-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Pertanian RI,Apresiasi Kebersamaan Gubernur,Pangdam dan Kapolda Sulsel
Menteri Pertanian RI,Apresiasi Kebersamaan Gubernur,Pangdam dan Kapolda Sulsel

Menteri Pertanian RI,Apresiasi Kebersamaan Gubernur,Pangdam dan Kapolda Sulsel


Foto,Menteri Pertanian,Gubernur,Pangdam dan Kapolda Susel,
saat memberikan keteranag pers diloby Mapolda Sulsel.


Makasssar,SpiritNews.com.- Kementerian Pertanian Republik Indonesia,memberikan bantuan pasilitas terhadap petani yang ada di Sulsel,diapun menyampaikan Pak Gubernur,Pak Pangdam dan Pak Kapolda ini sepertinya kompak bekerjasama,untuk meminta bantuan kepentingan masyarakat tani yang ada di Provinsi Sulsel.

Menterian Pertanian  didampingi oleh Gubernur,Pangdam dan Kapolda Sulsel,menggungting vita lauching pasar murah sembako sebelumnya dibuka oleh Dirjen Pertanian,dan saat ini diacara penutupan pasar murah Sembako,ditutup oleh pertanian.

Pada kesemoatan itu pula Menteri mengatakan bukan karena diirinya orang asli sulsel sehingga memberikan bantuan pasilitas terhadap petani disulsel dan hal Kementerian Pertanian selalu memperlakukan hal yang sama katanya,sepanjang untuk meningkat tanaman pangan dan untuk menjadikan Indonesia tak kurang sembako,katanya.

Namun sebelumnya Gubernur dan Kapolda berterima kasih kepada Menteri Pertanian dimana telah memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat tani yang ada di wilayahnya kerjanya,katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat tingkat I Sulsel,serta para penyuluh lapangan dilingkup pertanian provinsi sulsel,termasuk para pejabat Mapolda Sulsel,dan Pejabat Kodam VII/Wirabuana.

Menteri pertanian pada kesempatan menyampaikan bahwa dirinya breada di sulsel adalah untuk bekerja dia juga menyampikan permintaan maafnya dimana telah mengganggu waktu istiirahat Pak Gubernur,Pak Pangdam dan Pak Kapolda,karena besok saya akan berkunjung ke Kabupaten Jeneponto,untuk melihat langsung apa-pa yang harus dilakukan Kementerian Pertanian diwilayah Kabupaten Jeneponto,katanya.

Amran berpesan agar semua bantuan yang diberikan pada sasaran yang tepat,agar kedepan kita semua semakin kaya dengan hasil para petani yang ada si Daerah Sulawesi selatan ini.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.