-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menhub Pastikan Tak Ada Kemacetan Malam Ini
Menhub Pastikan Tak Ada Kemacetan Malam Ini

Menhub Pastikan Tak Ada Kemacetan Malam Ini


Foto,Menteri Perhubungan saat memberikan keterangan pers.

SpiritNews.com.- Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan memastikan tidak ada lagi kemacetan pada arus balik malam ini, Minggu (10/7/2016). Padahal, puncak arus balik di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni diprediksi terjadi hari ini.

Lanjut disampaikan bahwa kita lihat saja nati "Enggak akan ada macet paling lambat itu sampai subuh besok," ujarnya, Minggu (10/7/2016).

Ia meminta jika ingin melanjutkan untuk perjalanan arus balik dilakukan pada minggu depan. Hal itu karena libur sekolah masih ada waktu hingga akhir pekan mendatang.

Sementara itu, kepadatan antrean kendaraan baik roda empat maupun roda dua terlihat di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Antrean kendaraan roda dua mencapau sekira 500 meter dari loket antrean tiket.

Kendaraan pribadi juga sudah memadati antrean di Pelabuhan Bakauheni. Namun, kepadatan itu tampak masih terkendali dan ramai lancar.(spiritnews).Sumber berita okezone.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.