-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Marilah Kita Selalu Sayang Menyangi
 Marilah Kita Selalu Sayang Menyangi

Marilah Kita Selalu Sayang Menyangi

Foto,Ilustrasi Suami Sayng Istri dan Istri Sayang Sumai.

SpiritNews.com.-Sebaiknya suami yang bertanggung jawab kepada istri dn keluarganya,Namun zaman skg semakin banyak suami yg melupakan tanggung jawab dn kewajiban nya,Istri yang seharus nya disayang, dimanja,dicukupi,dilindungi bukan dijadikan hamba sahaya dan pemuas nafsu.

Dimana berdasarkan pemantauan disaat sekarang Istri zaman skg lebih berat menanggung beban kluarga dr pada suami,Allah SWT berfirman  ;

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang,dan  Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Q.S. Al-Rum : 21).

Namun masih ada juga laki" yg bertanggung jawab,bukan semua suami dayus dan bukan semua istri sengsara,semua tergantung pribadi masing " orang saja,namun tak dinafikan juga realiti kehidupan zaman sekarang,Justru semuanya terbalik,wahai saudara-saudaraku sadarlah wahai kaumku yang merasa sudah menjadi suami,yang diluar sana yang melupakan kewajiban kepada istrinya.

Kembali Allah SWT berfirman yang artinya ;

“Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki),atas sebahagian yang lain (wanita),dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka.

Oleh sebab itu,kaum wanita harus tetap menjaga dan selalu mmenutup aurahnya supaya kesalehannya selalu terlihat dan terjaga,yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada.

Karena Allah SWT,telah memelihara (mereka),termasuk Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya,maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka,dan pukullah mereka,kemudian jika mereka mentaatimu,maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya,sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”
(Q.S.al-Nisa : 34).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.