-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Legislator: Korlantas Bekerja Optimal Amankan Arus Mudik
Legislator: Korlantas Bekerja Optimal Amankan Arus Mudik

Legislator: Korlantas Bekerja Optimal Amankan Arus Mudik


Foto,Ilustrasi document spiritnews.

Jakarta,SpiritNews.com.- Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,melalui Anggota Komisi V DPR RI Fauzi Amro menyebutkan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah bekerja secara optimal mengamankan arus mudik dan balik lebaran 2016.

Dikatakan pula bahwa memang polisi sudah optimal dan kondisinya sudah tidak bisa apa-apa lagi,kata Fauzi di Jakarta, Selasa.
Lebih lanjut Fauzi menyampaikan bahwa petugas dari Kepolisian tidak dapat berbuat banyak ketika kemacetan lalu lintas sepanjang 20 kilometer,akibat infrastruktur yang tidak mendukung.

Selain itu,Anggota Fraksi Partai Hanura itu mengungkapkan petugas telah menjalankan tugas dan fungsinya namun infrastruktur sarana dan prasarana tidak siap.

Sambung diungkapkan bahwa Polisi telah bekerja sesuai tugas dan fungsinya mengatur, serta mengamankan namun persoalannya infrastruktur yang tidak siap,ungkap Fauzi.

Lebih jelas Fauzi menyampaikan mendukung wacana pengurangan jumlah kendaraan atau membatasi bahkan melarang pemudik menggunakan sepeda motor karena banyak menimbulkan korban kecelakaan.
Dtambahkan pula Anggota Komisi V DPR-RI ini,juga meminta kepada pemerintah agar dapat menyiapkan fasilitas untuk mengangkut sepeda motor pemudik sampai ke tempat tujuan,dengan harapan agar kedepan kita bisa carikan pilihan sehingga tidak menyalahkan pihak tertentu, tambahnya.(Spiritnews),Sumber berita ANTARA News.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.