-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI,Minta Atlit Memberikan Yang Terbaik Untuk Sulsel
Ketua PWI,Minta Atlit Memberikan Yang Terbaik Untuk Sulsel

Ketua PWI,Minta Atlit Memberikan Yang Terbaik Untuk Sulsel

Foto,Rapat pemantapan Pemberangkatan Atlit 
Porwanas Ke-12,2016,PWI Provinsi Sulsel,di ruangan pendidikan.

SpiritNews.com.- Rapat pemantapan atlit PWI Provinsi Sulsel,dipimpin oleh Ketua PWI Provinsi Sulse,H.Agussalim Alwi Hamu,didampingi oleh Ketua IKWI Provinsi Sulsel,bertempat diruangan pendidikan pwi,pada hari senin tanggal 18 Juli 2016.

Selain itu,turut hadir dalam rapat tersebut Ketua DKP Provinsi Sulsel,H.Zulkifli Gani Ottoh,SH,Sekertaris PWI Provinsi Sulsel,M.Anwar Sanusi,dan Ketua Panitia Porwanas PWI Provinsi Sulsel,

Berdasarkan pemantauan awak media ini,kegiatan tersebut dihadiri oleh para Koordinator cabang olahraga termasuk para atlit,serta para pendamping masng-masing cabang olahraga,yang akan bertarung di Porwanas Ke-12,di Bandung,dengan sejumlah 105 Orangpada pada tanggal 25 Juli 2016,nanti.

Pada kesempatan tersebut,dalam Ketua DKP Provinsi Sulsel,berharap untuk semua yang akan keberangkat ke Bandung,untuk tetap menjaga nama baik PWI Sulsel harapan Zulkifli,mantan Ketua PWI Sulsel dua Priode.

Dalam arahan Ketua PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,meminta agar kita semua dapat memberikan yang terbaik Pemerintah Provinsi Sulsel,tidak perlu kita memikirkan auntuk juara tetapi kita semua harus memberikan yang terbaik untuk PWI Sulsel,katanya.

Agussalim juga berharap agar para koordinator cabang olahraga segera mempertanggungjawabkan atlitnya masing-masing,supaya kedepannya tidak ada lagi kekurangan-kekurangan terhadap atlitnya masing-masing,harapannya.

Ketua PWI Sulsel juga menegaskan bahwa bilamana ada koordinator cabang olahraga yang kurang siap segera atlitnya melaporkan supaya kita menggantinya,agar supaya kita berangkat dengan senang sampai ketempat untuk berlaga kita juga masing-masing senang,untuk bertanding,tegas Agussalim,dalam rapat pemantapan tersebut.

Dia juga menambahkan agar kita dapat memberikan yang terbaik untuk PWI Provinsi Sulawesi selatan,(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.