-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel,Harapkan Warga Sulsel Doakan Atlit
Ketua PWI Sulsel,Harapkan Warga Sulsel Doakan Atlit

Ketua PWI Sulsel,Harapkan Warga Sulsel Doakan Atlit


Foto,Atlit Cabang olahraga Futsal 40 keatas yang akan bertanding dihari kedua di Porwanas di Bandung

SpiritNews.com.- Kontingen PWI Sulsel dipekan olahraga wartawan Nasional (porwanas) ke-12,tahun 2016 yang diselenggarakan di Kota Pariyangan Bandung,Jawa Barat,dari sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan Atlit PWI Sulsel kuasai sebanyak enam cabor.

Sementaera keenam cabaor yang dikuasai diantaranya : Sepak Bola,Futsal,Tennis Meja dan Bulutangkis serta Tennis Lapangan,dari enam cabang olahraga tersebut,ada dua kategori seperti umur 40 keatas dan 40 tahun kebawa.

Namun menurut koordinator cabang olahraga catur  dan Brits Andi Afdel,mengatakan bahwa tim catur juga akan berjuang sesuai kemampunya untuk meraih Medali katanya.

Dihari kedua ini cabang futssal 40 tahun kebawa sudah dipastikan lolos delapan besar,sementara cabang olahraga lain masih sedang bertanding dan menunngu laporan koordinatornya masing-masing.

Diharapkan Ketua  PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,agar Para Atlit PWI Sulsel selalu menjaga kesehatan agar pada saat bertanding staminanya betul-betul Vit dan dapat memberikan yang terbit yang baik untuk PWI dan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan serta untuk seluruh  warga Sulsel dapat mendoakan kami semoga dapat memberikan yang terbaik harapannya.(spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.