-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel,Apresiasi Hasil Kontingen  Porwanas Ke-12 di Bandung
Ketua PWI Sulsel,Apresiasi Hasil Kontingen  Porwanas Ke-12 di Bandung

Ketua PWI Sulsel,Apresiasi Hasil Kontingen Porwanas Ke-12 di Bandung


 Foto,Ketua PWI Sulsel,H.Agussalim Alwi Hamu,dikalungkan Medali Pertama yang diraih oleh Atlit Cabang Briz,Porwanas Ke XII,2016,bersama Ketua Siwo dan Kepala LPP TVRI Makassar,
di Loby Hotel Hemangini,Dijalan Setiabudi,Kota Pariyangan di Bandung,Provinsi Jawa Barat.

SpiritNews.com.-H.Agussalim Alwi Hamu,Ketua PWI Sulsel,mengapresiasi perjuangan para Atlit PWI Sulsel,berhasil menjadi peringkat kedua  dengan perolehan medali diantaranya  ;empat emas, empat perak, dan dua perunggu, Kalimantan Tengah di peringkat ketiga dengan empat emas, empat perak, dan satu perunggu,sementara tuan rumah PWI Jawa Barat, keluar sebagai juara umum Porwanas XII dengan 10 medali emas, 5 perak dan 10 perunggu. acara penutupan PORAWANAS XII Bandung Jawa Barat, dihadiri Menpora, Gubernur Jawa Barat bertempat di Gedung Sate.         

Porwanas XII/2016 Jabar memperebutkan 33 medali emas, 33 perak, dan 49 perunggu dengan 10 cabang olahraga dan tiga nomor cabang jurnalistik, yakni foto, reportase, dan tulis,dan menurut Ketua PWI Jabar yang juga sebagai ketua Panitia Porwanas XII 2016, Mirza Zulhadi membacakan hasil pemenang sekaligus keluar sebagai juara adalah tuan rumah Jabar dengan raihan 10 emas, tiga perak dan 10 perunggu,kalau selama pertandingan, ada pelayanan dari panitia maupun dari pemerinatah tidak maksimal, maka sebagai manusia biasa mohon dimaafkan," ujar Hery.

Dia juga menyampaikan seusai membacakan peringkat juara,Mirza Zulhadi sekaligus mengungkapkan bahwa Porwanas XIII,Pada Tahun 2019,mendatang akan dilaksanakan di Propinsi Papua.

Selain itu,dalam sambutan Gubernur Jawa Barat Hery Haryawan atas nama pemerintah dan masyarakat Jabar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan dari seluruh peserta Porwanas 2016,yang datang dari seluruh provinsi di Indonesia,kalau selama pertandingan, ada pelayanan dari panitia maupun dari pemerinatah tidak maksimal, maka sebagai manusia biasa mohon dimaafkan,ucapnya dalam sambutannya diacara penutupan.


Pada kesempatan tersebut Menteri Pemuda dan Olaharag,Republik Indonesia,Imam Nahrawi,menyampaikan bahwa pada Jumat malam tanggal 30 Juli 2016,secara resmi saya Tutup segala rangkaian pertandingan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke- XII,yang berlangsung 25-29 Juli 2016,Kota Pariyangan Bandung Jawa Barat,di aula Gedung Sate, Kantor Gubernur Jawa Barat.

Lanjut disampaikan bahwa acara penutupan Porwanas Ke-XII,turut dihadiri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan,dan sejumlah Pengurus DPP PWI Pusat yang ditandai dengan penyampaian juara umum dan peringkat perolehan medali oleh Ketua PWI Jawa Barat Mirza Zulhadi.

Ditambahkan mengenai kalah dan menang dalam pertandingan semacam ini adalah hal yang memang sudah harus begitu,tetapi yang terpenting adalah menjalin hubungan silaturrahmi antara satu wartawan dengan seluruh wartawan yang terhimpun dalam wadah PWI se Indonesia tambahnya.ujaranya.

Dimana Atlit Sulsel dicabang olahraga Tennis Meja keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali ; 1 emas,1 Perak dan 1 Perunggu,kata Yani Wartawan RRI Makassar,selaku kepala bidang peliputan jelas seusai mmenerima medali dari panitia pelaksana di Porwanas Ke II Tahun 2016 di Bandung.(spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.