-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kerja Bakti TNI/Polri dan Rakyat,Perlu Dilakukan Setiap Bulan
Kerja Bakti TNI/Polri dan Rakyat,Perlu Dilakukan Setiap Bulan

Kerja Bakti TNI/Polri dan Rakyat,Perlu Dilakukan Setiap Bulan


Foto,Anggota TNI/Polri dan Rakyat Bersatu bersihkan Jembatan Daya
Jalinan Soliditas dan Sinergitas,Rakyat,TNI dan Polri diharapkan semakin erat.

SpiritNews.com.- Kebersamaan Rakyat,TNI dan Polri,diharapkan kedepan semakin bersinergi,melaksanakan segala kegiatan yang bisa dilakukan secara bersama-sama,seperti kerja bakti membersihkan jembatan Daya,tepatnya di Kelurahan Daya,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar,Jumat pagi lalu.

Sementara kegiatan tersebut dilakukan oleh Tripika Kecamatan Biringkanaya,Personil Polsek Biringkanaya,Danramil 011 BiringkanayaAnggota Raider,Benteng Komando 011 Biringkanaya, FKPM Laikang kelurahan Sudiang Raya,Senkom Biringkanya,Brigade 08 Makassar,dan Laskar Merah Putih serta warga setempat kesemuanya hadir dalam kegiatan untuk bersatu membersihkan jembatan Daya dan sekitarnya.

Berdasarkan pemantauan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh staf Kecamatan dan para Lurah se-kecamatan Biringkananaya bersatu dengan TNI,Polri dan Warga melaksanakan kerja bakti di Jembatan Daya dan sekitarnya.

Hal yang seperti diharapkan oleh warga agar kegiatan yang seperti ini bisa dilakukan dalam satu kali sebulan,secara bergiliran kan sekarang di Kelurahan Daya,mungkin bulan yang akan datang di Kelurahan tetangga seperti di Kelurahan Pai ataukah paccerakkang dan Kapasa dengan melihat tempat yang harus dibersihkan agar tidak terjadi luapan air atau genangan air hujan harapan seluruh warga Kecamatan Biringkanaya.(Humas Restabes Makassar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.