-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepindahan Nani ke Valencia,Ada Peran Ronaldo
Kepindahan Nani ke Valencia,Ada Peran Ronaldo

Kepindahan Nani ke Valencia,Ada Peran Ronaldo

Foto,Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

SpiritNews.com.-Penggawa anyar Valencia, Luis Nani, mengatakan, rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, memiliki andil di balik keputusannya meninggalkan Fenerbahce menuju La Liga.

Pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha tersebut pindah ke Valencia, setelah semusim lalu berkompetisi di Liga Turki, dengan nilai transfer €8,5 juta atau setara Rp123 miliar.

Nani kembali menjadi perbincangan global, setelah namanya mulai 'dilupakan' sejak tak lagi berseragam Manchester United, berkat performa gemilangnya di Piala Eropa.

Diduetkan dengan Ronaldo di lini depan, Nani bermain apik dan mengemas tiga gol dari tujuh pertandingan, yang berakhir manis. Portugal pun akhirnya keluar sebagai juara.

Dan Ronaldo juga menjadi orang yang meyakinkan Nani supaya tak ragu memilih Valencia untuk klubnya musim depan. "Cristiano memberikan selamat pada saya dan telah mengatakan kalau Valencia adalah klub besar di Spanyol," kata Nani kepada Soccerway.

"Saya perlu adaptasi, tapi saya tak menganggap ini jadi hal yang sulit karena gaya bermain di sini mirip dengan Portugal, taktis dan cepat. Saya senang bisa berkontribusi di Piala Eropa, dan akhirnya kami juara," ujarnya.

Di saat banyak pesepakbola memilih untuk bersantai jelang kompetisi musim depan, Nani tak demikian. Dia sudah melihat ke depan untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar musim perdananya di Valencia bisa mencapai target.

"Banyak orang berpikir saya akan pergi bersantai setelah ini, tapi itu tidak ada di pikiran saya. Saya datang ke sini dengan banyak ambisi, karena saya kini bermain untuk klub besar, dengan stadion mewah dan penggemar yang fantastis," ucap Nani.(*),Sumber berita VIVA Co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.