-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Tator,592 Orang Masuk Daftar Tunggu CJH
Kemenag Tator,592 Orang Masuk Daftar Tunggu CJH

Kemenag Tator,592 Orang Masuk Daftar Tunggu CJH


Foto,Ruslin M Said,Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah 
Kementerian Agama (Kemenag) Tana Toraja,Pada Hari Jumat (15/7/2016).

Makele,SpiritNews.com.- Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Tana Toraja,mengatakan abhwa Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Tana Toraja masuk dikloter tiga Embarkasi Hasanuddin,Makassar.

Sementara menurutnya Tana Toraja Tahun ini akan memberangkatkan sejumlah 28 Jamaah Calon Haji,yang terdiri dari enam laki-Laki,22 Wanita,sedangkan JCH tersebut akan bergabung JCH Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Gowa,tuturnya.

Lanjut disampaikan Jamaah Calon Haji Kabupaten Tator ini,dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci,Pada Hari Jumat (12/8/2016),lebih jelas para jamaah akan berangkat dari Makale Tana Toraja,Pada Hari Rabu (10/8/2016) malam nanti,sedangkan untuk masuk Asrama Haji Sudiang Makassar,Pada Hari Kamis (11/8/2016) pukul 07:00 Wita,Jelas Ruslin MSaid baru--baru ini.

Dia juga menambahkan bahwa sampai saat ini ke 28 orang ini,dalam keadaan sehat walafiat dan sudah siap berangkat,tambah Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Tana Toraja Ruslin M Said kepada beberapa Awak Media,di ruang kerjanya, Jumat (15/7/2016).

Sementara menurut Ruslin berdasarkan data di kemenag Tana Toraja,masih tersisah dengan daftar tunggu calon haji Tana Toraja masih mencapai sebanyak 592 Orang,dan untuk tahun ini kami hanya diberi kuota yang sudah ditetapkan hanya sejumlah  28 JCH,dan jumlah tersebut berlaku setiap tahun,maka waktu tunggu hingga 21 tahun atau tahun 2037,ungkap Ruslin.

Kaum Muslimin dan Muslimat diwilayah Kabupaten Tator,yang masih masuk dalam daftar tunggu,meminta Kementerian Agama Republik Indonesia,agar pada tahun 2018 nanti,dapat menambah kuota calaon jamaah haji,untuk Kabupaten Tator,pinta calon haji yang masih masuk dalam dafatar tunggu,(spiritnews),Sumber berita Tribuntator.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.