-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Soppeng Turut Meriahkan Pawai Takbir Keliling
Kemenag Soppeng Turut Meriahkan Pawai Takbir Keliling

Kemenag Soppeng Turut Meriahkan Pawai Takbir Keliling


Foto,Kakanmenag Kabupaten Soppeng,saat meramaikan Takbir Keliling

Soppeng,SpiritNews.com.- Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan malam takbiran sambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1437 H/ 2016 M, Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar pawai takbir keliling di sejumlah ruas jalan Kota Watansoppeng yang diikuti seluruh elemen masyarakat, pengurus masjid dan SKPD lingkup Kabupaten Soppeng.

Pawai takbir dimulai di depan Masjid Agung Darussalam Watansoppeng setelah shalat Isya berjamaah, Selasa (5/7/2016) dan disaksikan oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, Wabup Soppeng, Supriansa, SH. MH dan Kapolres Soppeng, AKBP Dodied Prasetyo Adji.

Selain di wilayah Kota Watansoppeng, pawai takbir ini juga dilaksanakan di setiap Kecamatan. Puluhan kendaraan roda empat yang ikut dalam pawai takbiran ini nampak dihias menyerupai replika masjid, kubah masjid dan beberapa miniatur bangunan bernuansa islam lainnya.

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng juga tidak ketinggalan untuk memeriahkan malam takbiran ini. Hal tersebut terlihat saat mobil dinas Kementerian Agama Kab. Soppeng (DD 36 Y) stay didepan masjid Agung Darussalam sejak pukul 18.45 WITA dan dipasangi spanduk yang bertuliskan “Takbir Keliling Idul Fitri 1437 H”.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Dr. H. Huzaemah, M.Ag bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs. Latang, M. Pd.I. didampingi pelaksana Humas Kemenag Soppeng, A. Fathurrahman juga ikut dalam pawai untuk menyemarakkan malam hari raya idul fitri 1437 H ini. (Inmas Kemenag Sulsel-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.