-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Dampingi Bupati Melepas Peserta Takbir Keliling di Enrekang
Kapolres Dampingi Bupati Melepas Peserta Takbir Keliling di Enrekang

Kapolres Dampingi Bupati Melepas Peserta Takbir Keliling di Enrekang


Foto,Bupati Enrekang,didampingi Kapolres,saat melepas peserta takbir keliling

Enrekang,SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Enrekang,pada malam 1 syawal 1437 H/2016 panitia PHBI bekerja sama dengan pemda setempat melaksanakan takbir keliling, kegiatan takbir keliling ini di ikuti semua kecamatan yang ada di Kab. Enrekang.

Sementara kegiatan takbir keliling pun dimulai dari  lapangan abubakar lambogo, jln jend.sudirman, jln hos cokrominoto, jln abd.halim, jln industri, jln poros talaga, jln pahlawan, jln k.ahmad dahlan, jln abubakar lambogo, jln sultan hasaniddin, jln buttu sawa, jln sungai mata allo lewat samping polres dan kembali ke jln sultan hasanuddin dan finis dibrujab bupati enrekang.

Sambung disampaikan bahwa yang melepas takbir keliling pada malam 1 syawal (05/07/16) di lepas langsung oleh bupati enrekang. Siapapun yang keluar sebagai pemenang dalam kegiatan takbir keliling akan mendapatkan piala bergilir bupati enrekang.

Ditambahkan panitia takbir keliling bahwa kegiatan ini Bupati telah menyediakan piala tetap dan uang pembinaan sebanyak 5 juta rupiah. Besar harapan dari kegiatan takbir keliling ini akan memberikan dampak positip bagi seluruh ummat islam khususnya yang ada di Kab. Enrekang.(Inmas Kemenag Sulsel-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.