-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Bone,Gelar Konfrensi Pers,Tertangkap AG dan JT,Pemilik Sabu
Kapolres Bone,Gelar Konfrensi Pers,Tertangkap AG dan JT,Pemilik Sabu

Kapolres Bone,Gelar Konfrensi Pers,Tertangkap AG dan JT,Pemilik Sabu

Foto,AKBP Raspani,S.Ik,Kapolres Bone,bersama AKP Rudi,SE.
Kasat Narkoba saat menggelar Konfrensi Pres Mapolres.

SpiritNews.com.- Kapolres Bone AKBP RASPANI,S.IK,didampingi oleh Kasat Narkoba AKP RUDI,SE.,Selenggarakan kegiatan Konfrensi Pers sehubungan dengan penangkapan yang dilakukan Anggota Satuan Narkoba Polres Bone,dipimpin Kasat Narkoba sekitar pukul 11.00 wita di Ruang Loby Polres Bone Jl.Yos Sudarso Watampone telah bersama IPDA SAMSON.

Sementara kedua tersangka telah menyimpan,memiliki dan menguasai Narkoba jenis sabu pada hari Senin 18 Juli 2016 sekitar pukul 22.30 wita di Desa Tungke Kec. Bengo Kabupaten Bone.

Lanjut disampaikan bahwa pelaku AG (46 tahun) sopir mobil,tertangkap pada hari Selasa 19 Juli 2016 bertempat di Mutiara Desa Turucinna Kec. Lamuru Kab. Bone dengan pelaku JT (49 tahun) Swasta.

Sambung disampaikan bahwa (Rabu, 20 Juli 2016),digelar konfrensi pers yang dihadiri oleh beberapa awak media cetak,media elektronik serta media online,diakhir keterangan Kapolres Bone AKBP Raspani,S.Ik,mengajak seluruh masyarakat Bone,dengan mengatakan `MARI KITA SELAMATKAN ANAK KITA DARI NARKOBA DEMI KEJAYAAN MASA DEPAN MEREKA`.pesan Raspani saat Konfrensi Pers.(*),Sumber berita Humas Polres Bone.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.