-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.Lapas,Serahkan Dua Pengedar Sabu,Ke Unit Narkoba Resort Takalar
Ka.Lapas,Serahkan Dua Pengedar Sabu,Ke Unit Narkoba Resort Takalar

Ka.Lapas,Serahkan Dua Pengedar Sabu,Ke Unit Narkoba Resort Takalar


Foto,M.Fadli,Ka.Lapas Klas IIB,Kabupaten Takalar

Takalar,SpiritNews.Com-Penemuan penyelundup/penyusup barang haram Narkotika jenis sabu di perkirakan sekitar 0,500 gram senilai harga 500(lima ratus ribu rupiah) berhasil di gagalkan oleh Muh. Jufri, SHI (komd jaga) bersama dengan anggotanya Mursadik (petugas besukan penggeledahan) yang sedang bertugas.

Pelaku di tangkap basah pada saat pemeriksaan oleh penjaga, keduanya masing-masing LK berinisial(SP) dan PR berinisial  (RM) mereka adalah sepasang pembesuk suami istri yang beralamatkan di Makassar letaknya di jalan Dangko.

Sementara tersangka rencana ingin membesuk salah satu anggota keluarganya berinisial (ST) yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Takalar,yang terponis 4 tahun 8 bulan penjara dia juga terlibat kasus narkoba pindahan dari Rutan Gunung Sari Makassar.

Dari gerak gerik kedua pembesuk tersebut sangat terlihat mencurigakan, sehingga Komandan jaga, regu III Muh. Jufri bersama dengan anggotanya segera melakukan penggeledahan pada SP dan RM.

Penemuan Sabu tersebut ditemukan di dalam celana panjang bagian bawah posisi di bawah betis (SP), sabu tersebut diselipkan di betisnya yang telah di pelester dengan perban handiplas, Komandan jaga Muh.Jufri,segera memberikan laporan kepada Ka.Kplp, I.M.Rizal,Sh,Msi.

Lanjut disampaikan bahwa berdasarkan tersebut,Ka.Kplp,I M.Rizal,SH.,M.Si,untuk dijadikan bahan laporan kepada Kalapas M.Padli.sementara temuen paket sabu,ikut di amankan 1 (satu) buah Hendpon lipat merk Samsung warna putih, 1 (satu) buah kamera kecil warna merah dan 1(satu) unit sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam,kata Muh.Jufri.(Sukri DS-Spiritnews),Baca berita selanjutnyan Koran SpiritNNews diedisi 16-2016.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.