-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kadisdik,Jadikan Hari Pertama Kerja Hari Saling Memaafkan
Kadisdik,Jadikan Hari Pertama Kerja Hari Saling Memaafkan

Kadisdik,Jadikan Hari Pertama Kerja Hari Saling Memaafkan

Foto,Salam Toba,saat bersalamam salaman dengan stap 
Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi selatan diloby Kantornya.

SpiritNews.com.- Berbagai macam kegiatan yang dilakukan setiap instansi dihari pertama kerja,seperti di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi selatan sendiiri.sebelum melakukan aktivitas kantornya,terlebih dahulu gelar acara Halal Bilhalal.

Sementara acara tersebut telah diagendakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dengan kegiatan halal bi halal bertempat di loby Kantor Disdik Provinsi Sulsel,nampak hadir pada acara tersebut,Kepala Disdik Provinsi bersama para pejabat beserta seluruh staf dinas pendiidikan nasional,yang dilaksanakan pada Hari Senin,Tanggal,11/7/2016.

Berdasarkan data dari humas pendidikan provinsi sulsel,(Muhammad Asri)  acara tersebut merupakan rasa syukur semua pegawai yang ada di Disdik,karena masih diberikan kekuatan oleh Allah SWT,untuk melaksanakan aktivitasnya selaku abdi negara dan pelayan masyarakat,khususnya dibidang pendidikan.

Lanjut acara salam bersalaman ini,tentu saja bertujuan untuk saling maaf memaafkan sehingga mereka semua kembali menjadi fitra dalam melaksanakan tugas pokoknya,dan hal dilakukan juga dinas-dinas lain.

Sementara di Pemerintah Kota Makassar sendiri,Wali Kota Danny sapaan akrabnya,berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat Asisten IV,menjadi Inspektur upacara bendera dihari kerja perdana di Kantor Camat Tallo,juga dirangkaikan dengan giat salam bersalaman untuk bermaaf maafan,nampak Camat Tallo berada dibarisan para pejabat lingkup Kecamatan Tallo.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.