-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas,Pemerintah Milik Semua Golongan Ciptakan Keamanan
Kabid Humas,Pemerintah Milik Semua Golongan Ciptakan Keamanan

Kabid Humas,Pemerintah Milik Semua Golongan Ciptakan Keamanan

Foto,Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera,
 bersama Muspida dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat ,Tokoh Agama di Tator.

SpiritNews.com.- Pemenrintah Provinsi (Gubernur) Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.,M.Si,saat memberikan sambutan dalam sidang sinode bertempat di Aula sinode dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang senangtiasa dinantikan oleh Masyarakat Toraja.

Sementara apa yang diinginkan oleh Masyarakat Tator saat ini telah buktikan oleh Gubernur,dari situlah Masyarakat Tator yakini bahwa Pemerintah adalah milik semua golongan,dikitip dari tulisan Kombes Pol Frans Barung di Medsos.

Dikatakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulawesi selatan,Kombes Pol Frans Barung Mangera,menyampaikan bahwa kedepan tentu saja akan semakin tercipta kedamaian dalam membangun kebersamaan umat akan semakin kokoh diwilayah Sulsel,dan implikasinya tentunya pada keamanan dan ketertiban masyarakat,kata Frans sesuai tulisannya di medsos,(F-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.