-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jokowi Hari Ini Beri Pengarahan   Kapolda dan Kejati di Istana
Jokowi Hari Ini Beri Pengarahan   Kapolda dan Kejati di Istana

Jokowi Hari Ini Beri Pengarahan Kapolda dan Kejati di Istana


Foto,Presiden Republik Indonesia Joko Widodo 

SpiritNews.com.- Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia,Joko Widodo direcanakan beri pengarahan kepada seluruh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Tahun 2016 di Istana Negara,Selasa (19/7), Berdasarkan agenda harian Presiden yang diterima merdeka.com, Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan mulai pukul 10.00 WIB.

Semmentara agenda kedua,Jokowi mantan gubernur DKI Jakarta itu akan menggelar rapat terbatas (ratas) dengan topik Perusahaan Siap Investasi. Ratas ini akan dimulai pukul 15.00 WIB di Kantor Presiden.

Lanjut agenda ketiga Presiden Joko Widodo,dengan acara penutup pada hari ini,dengan menggelar ratas lanjutan tentang Pola Operasi Bandara Enclave Civil dan Pemanfaatan Ruang Udara di Selatan Pulau Jawa,Ratas ini dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Namun sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memimpin ratas dengan topik Pola Operasi Bandara Enclave Civil dan Pemanfaatan Ruang Udara di Selatan Pulau Jawa dan Penerbangan dan Pengelolaan Bandara Sipil di Kantor Presiden, Rabu (13/7). Dalam kesempatan ini, Presiden memerintahkan agar dibuatkan Peraturan Presiden (Perpres) operasi bandara enclave civil dan juga pemanfaatan ruang udara di selatan Pulau Jawa.

Lanjut Presiden mengatakan kepada kami untuk siapkan Perpresnya sehingga dengan demikian jalur selatan segera difungsikan, ungkap Sekretaris Kabinet, Pramono Anung saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden.

Pada kesempatan tersebut Pramono juga menjelaskan, pada prinsipnya Presiden menyetujui ruang udara di selatan Pulau Jawa yang selama ini masuk dalam kawasan terlarang segera dimanfaatkan. Beberapa kawasan Selatan yang dimaksud seperti Jogja, Solo, Banyuwangi dan Denpasar.

   Dia juga mengungkapkan   Mudah-mudahan pada bulan Agustus, 17 Agustus-17 September nanti evaluasinya, ruang selatan itu bisa dimanfaatkan. Dengan demikian kalau ruang selatan dimanfaatkan maka bapak Presiden memutuskan untuk mengembangkan wilayah selatan apakah nanti di Blitar, di Trenggalek, di Malang, keputusan lebih lanjut untuk pengembangan wilayah selatan untuk bandara baru akan dikaji lebih lanjut," jelas Pramono.(*),Sumber berita Merdeka.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.