-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jenderal Pol Tito,Kumpulkan Pentinggi Polri Satukan Pemikiran
Jenderal Pol Tito,Kumpulkan Pentinggi Polri Satukan Pemikiran

Jenderal Pol Tito,Kumpulkan Pentinggi Polri Satukan Pemikiran


Foto,Jenderal Pol Tito Karnavian,Kepala Polisi Republik Indonesia.

SpiiritNews.com.- Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung memberikan arahan dan paparannya sebagai Kapolri. Dia menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat utama Mabes Polri dan Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/7/2016) pagi.

Diakatakan Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri,Kombes Martinus Sitompul mengatakan acara ini merupakan suatu rangkaian kegiatan pergantian Kapolri yang baru,akan satukan pemikiran dengan mengumpulkan para petinggi Polri,katanya.

Sementara,sudah berlangsung. Arahan dan pemaparan dari Pak Kapolri," kata Martinus saat dihubungi di Jakarta, Jumat dan acara yang juga disebut sebagai commander wish ini berlangsung tertutup. "Karena ada beberapa hal khusus yang akan disampaikan Pak Kapolri," ucap Martinus.

Sebelumnya,Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan akan menyosialisasikan program kerjanya sebagai Kapolri pagi ini. Pada pertemuan ini, hadir seluruh pejabat utama Polri dan para kepala satuan wilayah.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian,mengatakan akan sampaikan pokok pikiran saya,beberapa hal penting yang harus disampaikan dan dilaksanakan. Saya juga menyusun tim tugas untuk memetakan permasalahan yang ada,jelas Tito di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis 14 Juli 2016.(*).sumber berita Liputan6.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.