-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Lebaran Pasar Sentral Sinjai Makin Ramai
Jelang Lebaran Pasar Sentral Sinjai Makin Ramai

Jelang Lebaran Pasar Sentral Sinjai Makin Ramai


Foto,ilustrasi Pasar murah jelang idul fitri di sinjai

SpiritNews.com.-Jelang Lebaran pengunjung semakin memadati Pasar Sentral untuk melengkapi kebutuhan berpakaiannya. Meski cuaca sangat panas, hal tersebut tak menyurutkan semangat pengunjung agar terlihat berpenampilan baru disaat Hari Raya Lebaran tiba.

Berdasarkan pantauan, Pasar Sentral dipadati pengunjung yang menyebabkan hilir-mudik berdesakan. Salah seorang pengunjung, Jaya (38) warga kelurahan Balagnipa mengatakan saat ini dirinya ingin membeli keperluan solat seperti baju koko, peci, sajadah dan sarung. Karena menurutnya, peralatan solat hal yang terpenting daripada baju jalan-jalan lainnya.

Diperkirakan, Selasa (05/7) esok, pengunjung akan lebih memadati Pasar Sentral tersebut. Karena menurutnya, masih banyak yang ingin berbelanja bahan makanan untuk keperluan Hari Raya Lebaran  .

Pasar Sentral yang menjual pakaian untuk perempuan dan laki-laki itu tampak dipadati pengunjung. Selain pakaian, kain dan gorden pun juga turut dijual di Pasar Sentral. (humas-aswan)


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.