-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Inilah,Pidato Anak 10 Tahun di Upacara HUT Bhayangkara Ke-70
 Inilah,Pidato Anak 10 Tahun di Upacara HUT Bhayangkara Ke-70

Inilah,Pidato Anak 10 Tahun di Upacara HUT Bhayangkara Ke-70

Foto,Kapolres Selayar Bersama Dua Dai Cilik,
Pada Tanggal 1 Juli 2016,di Mapolres Kepulauan Selayar.

Selayar,SpiritNews.com.- Insan Kepolisian diseluruh di Indonesia,Pada Tanggal 1 Juli 2016,memperingati berbagai macam cara,termasuk dengan penampilkan berbagai penampilan seperti contohnya penampilan Ahmad Ramdhani dengan penampilannya diapreasi oleh semua peserta uparaca,dan merupakan momentum yang membanggakan yang akan sulit dilupakannya semur hidup.

Inilah salah seorang anaka yang patut diteladani oleh semua anak-anak kita,dan hal ini tak ada anak apalagi seorang petani bernama Patta Nasrah,yang memiliki anak yang masih berprofesi Siswa kelas 5 di SD Palemba,DesaKalepadang.

Kec.Bontoharu,Kabupaten Kepulauan Selayar,dia tidak hanya menjadi juara dalam Kompetisi Pemilihan Da'i Cilik (Pildacil) yang digelar Polres Kepulauan Selayar dan mendapatkan hadiah uang Tunai Lima Juta Rupiah. 
Foto,Kapolres Selayar,bersama Dua Dai Cilik serta Wakapolres,Kabag OPS 
dan Para PejabatKepolisian Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut dijelaskan diapun sudah terpilih menjadi Duta Cilik Polres Kepulauan Selayar,yang langsung diberikan kesempatan oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, SIK.,selaku Inspektur upacara pada Upacara Hari Bhayangkara di Halaman Mapolres Kepulauan Selayar,untuk dapat berpidato di hadapan ratusan personil Polri dan disaksikan langsung semua peserta upacara.

Berdasarkan hasil pantauan Siswa Kelas Lima ini,dengan sangat lantang dan keras di awal Pidatonya yang ia beri judul "Membangun Generasi Selayar" Ramadhani memberi semangat kepada Ratusan Personil Polres Kepulauan Selayar.

Semmentara dalam pidatonya langsung memberi salam kepada Bapak Kapolres yang saya Hormati,Bapak-Bapak Polisi yang saya Banggakan,Bapak-bapak adalah penegak hukum,hukum harus ditegakkan,hukum harus adil,tidak boleh tajam ke bawah dan tumpul atas".

Sambung disampaikan pada kalimat pembuka itu langsung disambut tepuk tangan dari seluruh peserta upacara,mungkin ini hanya Pidato anak kecil tapi menjadi sebuah evluasi tersendiri bagi Kepolisian khususnya seluruh personil Polres Kepulauan Selayar.(Humas Polres Selayar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.