-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Pengumuman Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa Profesional 2016
Inilah Pengumuman Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa Profesional 2016

Inilah Pengumuman Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa Profesional 2016


Foto,Ilustrasi Pengumuman Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping 
Desa Profesional 2016.di Kabupaten Bone.

Bone,SpiritNews..com.- Inilah Pengumuman Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa Profesional 2016 yang dikuti ribuan peserta di seluruh Indonesia. Seluruh peserta yang lulus ini setelah dinyatakan lulus Tes kejiwaan (Psikotest) yang dilaksanakan pada Sabtu 4 Juni 2016 beberapa hari lalu.

Pengumuman Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional 2016 diumumkan melalui website www.kemendesa.go.id  atau http://pendamping2016.kemendesa.go.id/ pada hari ini Jumat 1 Juli 2016 pukul 19.00 Wita.

Unhas sebagai Tim Seleksi di Sulawesi Selatan telah menyeleksi sebanyak  412 orang. Berdasarkan hasil Psikotes yang dilaksanakan pada, Sabtu 4 Juni 2016 lalu, hanya sebanyak 292 orang yang lulus. Dari jumlah tersebut terdapat 19 orang yang dinyatakan LULUS CADANGAN DAN 275 Orang dinyatakan LULUS MURNI.

Seluruh calon tenaga pendamping profesional yang dinyatakan lulus maupun lulus cadangan akan mengikuti pelatihan pratugas yang akan dilaksanakan di masing-masing region atau provinsi. waktu dan tempat pelatihan akan diumumkan kemudian.

Menyangkut dengan pengikatan kontrak kerja dan penempatan bagi calon tenaga pendamping profesional akan dilakukan oleh satker P3MD Provinsi setelah pelaksanaan pelatihan pratugas.

Bagi calon tenaga pendamping profesional dengan kategori lulus cadangan akan dikontrak dengan memperhatikan kuota dan kebutuhan dimasing-masing daerah.

Untuk melihat daftar nama-nama yang lulus seluruh Indonesia dapat dibuka pada link ini : http://pendamping2016.kemendesa.go.id/downloadhasilrecruitment.php atau BUKA DI SINI

Hasil Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional 2016  khusus SULAWESI SELATAN dapat dibuka pada link ini : https://drive.google.com/file/d/0B8FlhEEQ0DMuY3k3dVhtMW04RXc/view?pref=2&pli=1  atau BUKA DI SINI


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.