-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Pengakuan Warga Sulsel Tentang Burhanuddin Andi
Inilah Pengakuan Warga Sulsel Tentang Burhanuddin Andi

Inilah Pengakuan Warga Sulsel Tentang Burhanuddin Andi


Foto,Irjen Pol DR.H.Burahunuddin Andi,SH.MH,Sosok Pemimpin Yang Humanis.

 SpiritNews.com.- Masyarakat Sulsel berkomentar tentang kepribadian Irjen Pol Burhanuddin Andi,dengan mengatakan Saya Sendiri orang Awan Saudaraku,saya juga dulunya hanya kenal Pak Jenderal Bur,Saat beliau Kapolda SuLSeLbar,kata Andi Sudirman di Madsos.

Lanjut Andi Sudirman bahwa Burhanuddin Andi ramai dibicarakan dilingkup Kepolisian kalau pak Bur sapaan  akrabnya itu orangnya Sombere dan tidak membeda bedakan orang,katanya.

Andi Suidrman mengaku dengan mengatakan penasaran,maka saya pun coba mengenal beliau lebih dekat dan ternyata benar,beliau orangnya sangat bersahabat,Enak diajak ngobrol,bahkan kami tidak merasa ada sejak diantara kami,semua cair dan beliau juga sedikit humoris,dan yang jelas nyaman bila bersama beliau,itulah yang rasakan secara prbadi,sejak beberapa tahun mengenal lalu saya kenal beliau lebih dekat,ucap Andi Sudirman.

Selain itu,masih banyak rakyat sulsel,yang menganggap kalau Burhanuddin Andi,bisalah bertarung di Pilkada Gubernur Sulsel Tahun 2018 mendatang,dimana beliau dinilai tak diragukan lagi untuk menjaadi pemimpin di Provinsi Sulsel ini.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.