-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Bentuk Duka Cita ke Syahruddin, Danny Batal Arak Piala Adipura
Inilah Bentuk Duka Cita ke Syahruddin, Danny Batal Arak Piala Adipura

Inilah Bentuk Duka Cita ke Syahruddin, Danny Batal Arak Piala Adipura


Foto,Wali Kota Makassar Danny Pomanto

SpiritNews.com.-Rencana pemerintah Kota Makassar untuk menyambut dan megarak piala Adipura Kencana pada 23 Juli lusa dipastikan batal. Batalnya arak-arakan ini sebagai bentuk duka cita Pemkot Makassar atas mangkatnya Kadis Kebersihan Syahruddin AR pukul 14.00 wita, Kamis (21/7/2016),hal itu disampaikan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto saat dikonfirmasi lewat selularnya, Rabu, (21/7/2016) malam.

Sementara Danny juga mengatakan, arak-arakan tersebut sengaja dibatalkan dan hanya kegiatan sujud syukur di TPA Tamangapa Antang yang akan digelar. "Hal ini sebagai bentuk rasa duka dan penghargaan terhadap almarhum dengan jasa-jasanya selama ini," katanya.

Bahkan,rencananya,Danny akan memberikan penghargaan kepada almarhum. "Kita upayakan dan pertimbangkan untuk berikan penghargaan kepada almarhum, dan rencana piala Adipura akan disimpan di rumah almarhum sebagai penghargaan," katanya lagi,Kadis Kebersihan Makassar Syahruddin AR meninggal tepat sehari sebelum penyerahan Piala Adipura ke Kota Makassar yang kedua kalinya.

Danny mengatakan, almarhum adalah pejabat yang punya dedikasi yang tinggi, pekerja keras serta loyal terhadap pemimpin,"Semenjak almarhum kepala dinas, banyak yang sudah beroperasi seperti TPA bintang 5, mobil penyapu jalan sudah beroprasi. Beliau luar biasa, susah dapat orang seperti almarhum," pungkasnya.(*)Sumber berita Rakyat.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.