-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT Bhayangkara KE-70 : Polres Maros Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
HUT Bhayangkara KE-70 : Polres Maros Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

HUT Bhayangkara KE-70 : Polres Maros Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 Foto,Bupati dan Kapolres serat Forkopimda Maros,
serta para tamu undangan serta para personil Polres Maros dan jajaran.
 
Maros,SpiritNews.com.- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70 tahun di Kabupaten Maros berlangsung khidmat,Pada Hari Jumat kemarin,di lapangan upacara Mapolres Maros.

Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Polisi di Polres Maros,turut dihadiri Bupati Maros beserta Forkopimda Maros,Ketua DPRD,Dandim 1422 Maros,Komandan Brigade infantri Linud Kostrad Kariango, para perwira dan staf Polres Maros, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Maros.

Sementara Upacara tersebut,dipimpin oleh Kapolres Maros,AKBP Erik Ferdinand Sik.serta bertindak sebagai Komandan upacara dipercayakan kepada Kanit Laka Lantas Polres Maros,Iptu Andhika Trisnawijaya.

Pada kesempatan tersebut dikatakan dalam amanat Seragam Presiden Republik Indonesia,yang dibacakan Inspektur Upacara pada pelaksanan upacara itu, beliau berharap dalam peringatan HUT ini bukan sekedar perayaan, tapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan pelaksanaan tugas fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarkat.

Pada pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara tadi Kapolres Maros Menyematkan Pin dan memberikan Piagam penghargaan kepada tiga orang tokoh Masyarakat dan pemuda yang telah berjasa dan banyak membantu tugas-tugas kepolisian dilapangan.

Ditambahkan Kabag humas Resort Maros,bahwa acara tersebut diakhir dengan kegiatan berfoto bersama Bupati dan Forkopimda Maros,serta para tamu undangan serta para personil Polres Maros dan jajaran,tambahnya. (Humasres Maros-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.