-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Lepas Atlit Porwanas PWI di Bandung
Gubernur Sulsel,Lepas Atlit Porwanas PWI di Bandung

Gubernur Sulsel,Lepas Atlit Porwanas PWI di Bandung


Foto,Ketua PWI,Gubernur dan Wakil Gubernur serta Ketua DKP PWI Sulsel,
dan Para Pegurus Harian PWI Sulsel bersama para atlit Porwanas Ke-12 di Bandung.

SpiritNews.com.- Pelepasa kontingen PWI Sulsel oleh Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.,M.Si.,turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Ir.H.Agus Arifin Nu`mang,bersama Ketua PWI H.Agussalim Alwi Hamu dan H.Zulkifli Gani Ottoh,SH,Ketua DKP PWI Provinsi Sulsel  diacara pelepasan kontingen PWI Sulsel ke Porwanas Ke-12 Tahun 2016 bertempat di Bandung Jawa Barat Pada Tanggal 25 Juli 2016,bertempat di dirujab Gubernur Sulsel,Makassar.

Ketua PWI Sulsel H.Agussalaim Alwi Hamu dalam laporannya kepada  Pemerintah Provinsi Sulsel yang dihadiri oleh Gubernur,Wakil Gubernur dan Kadispora Provinsi Sulsel,menyampaikan bahwa atlit PWI Sulsel yang  akan berangkat di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) sebanyak 105 Orang,dengan sembilang cabang olahraga ucapnya.

Lanjut Ketua PWI meminta kepada semua atlit selalu mengutamakan ajang silaturahmi dengan memberikan yang terbaik PWI  dan Pemprov Sulsel,yang selama ini sangat membantu kita,yang jelas medali emas itu penting namun yang paling utama jagalah nama baik Sulsel di daerah orang.

Pada acara pelepasan  kontingen PWI Provinsi Sulsel Gubernur mengatakan dalam sambutannya,meminta semua atlit PWI yang sudah memiliki tehnik harus memiliki kemauan karena dengan kemauan tersebut memperoleh hasil yang memuaskan termasuk prestasi tentu saja katanya.

Selain itu,kita juga berharap agar profesionalisme dalam menulis berita teman-teman wartawan juga harus profesionalisme dalam bertanding agar dapat meraih hasil yang dapat mengangkat nama PWI dan Pemprov Sulsel semakin harum didaerah orang harapannya.

Diakhir sambutan Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,mewakili seluruh Rakyat Sulsel melepas kontoingen PWI Sulsel,untuk bertarung di Bandung di Provinsi Sulsel  menuai hasil yang memuaskan agar menjadi juara umum dengan membawa piala ke Kota Angin Mammiri Mangkasar.

Sementara acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah koordinator cabang olahraga dan pengurus harian PWI serta para atlit ikut serta mendengarkan sambutan dan harapan gubernur terhadap PWI pada porwanas agar kedepan semakin lebih berprestasi.

Kontingen lakukan foto bersama dengan Gubernur,Wakil Gubernur dan Ketua PWI serta Ketua DKP PWI Provinsi Sulsel,dengan semua kontingen PWI bersama dengan para koordinator cabang olahraga yang akan berangkat ke Bandung pada tanggal 25 Juli 2016 nanti.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.