-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Shalat Idul Fitri 1437-H,Bersama Warga Didua Kecamatan
Kapolda Sulsel,Shalat Idul Fitri 1437-H,Bersama Warga Didua Kecamatan

Kapolda Sulsel,Shalat Idul Fitri 1437-H,Bersama Warga Didua Kecamatan

Foto,Kapolda Irjen Pol Anton Charliyan dan Wakapolda Sulsel,
Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,saat memberikan keterangan pers,
seusai shalat Idul Fitri 1437-H Tahun 2016-M,dilapangan Uapacar Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah Sulsel,Irjen Pol.Anton Charliyan,bersama Istri dan keluarganya,bersama Wakapolda Polda  Sulsel,Brigjen Gatot Eddy Pramono bersama keluarganya dan para pejabat utama,dan para pamen termasuk para pamen,yang dilanjutkan dengan open house,bersama beberapa jamaah Shalat Idul Fitri 1437-H/Tahun 2016-M,di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan Km.16 kota Makassar.

Sebelum pelaksanaan shalat Idul fitri di gelar,terlebih dahulu Kapolda Sulsel,Menyampaikan terima kasihnya atas nama pimpinan polri di daerah sulsel,atas kerjasamanya panitia Hari Raya Idul Fitri dengan masyarakat,mulai dari tahapan pelaksanaan Shalat,Isyah,Tarwih Sampai dengan Hari Raya Idul Fitri yang laksanakan bersama ini,ucap Kapolda Dalam amanahnya didepan para ribuan jamaah shalat Idul fitri tahun ini.

Sementara yang bertindak sebagai Imam Shalat Idul Fitri,1437-H/Tahun 2016-M,H.Mahmud Serang,selaku Imam Masjid 45 Mapolda Sulsel,sementara salah satu isi ceramah khatib Idul fitri,yang terkesan dikatakannya bahwa Para pejabat janganlah ada yang merasa bangga dengan jabatannya,kekayaannya,atau yanglainya karena semua itu adalah milik Allah SWT.

Lanjut disampaikan Kapolda Anton,juga berpesan terhadap semua personil mulai dari Tamtama,Bintara,Para Perwira agar selalu mengutamakan dalam bertugas sifat saling melempar senyum mulai dari perwira yang melakukan hal itu,dan yang terpeting marilah kita semua meningkatkan sifat peduli terhadap sesama dengan selalu meningkat ke Imanan dan Ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,Amin.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes Pol Frans Barung Mangera,sehari sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri,mengatkan bahwa Kapolda dan Wakpolda bersama Keluarganya beserta para pejabat utama akan mengikuti shalat Idul Fitri,di Mapolda Sulsel katanya,dan diucapkan bahwa para jamaah shalat Idul Fitri berasal dari dua kecamatan yang ada di Kota Makassar diantaranya warga kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea memadati lapangan uapacara Mapolda Sulsel.

Lebih lanjut disampaikan setalah mengikuti shallat Idul Fitri 1437-H,Kapolda akan menlanjutkan salah satu kegiatan dan masih termasuk dari rangkaian shalat Idul fitri yakni Open House di Rumah Jabatan Kapolda tepatnya di Jalan A.Mappaodang,Makassaryang dihadiri pula para pejabat utama Mapolda Sulsel.

Berdasarkan liputan awak media spiritnews terlihat menghadiri shalat idul fitri di Mapolda dari Para Pejabat Utama,diantaranya Dir.Lantas,Kabid Propam,Karo SDM,Karo TI,Kabid Dokkes Polda Sulsel,terlihat pula Ka.Samsat Kota Makassar Kompol Abd.Rahim,beserta beberapa pejabat utama lainnya,seusia acara bersalam - salaman dengan para jamaah Idul Fitri dengan Kapolda dan Wakpolda bersama jamaah.
Sementara disela-sela salam-salaman dari salah seorang jamaah mengatakan luar biasa Bapak Kapolda kita yang begitu murah senyum dan tidak dibangga dengan dua bintang dipundaknya,dan menurutnya dtuturkan bahwa inilah yang patut diteladani oleh para Kapolres jajaran Polda Sulsel,agar kedepan polisi semakin menyatu dengan masyarakat,harapannya.(spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.