-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Fitri Mattika Taruni Angkatan 2014,Aoresiasi Taruna-Taruni AKPOL Angkatan 2016
Fitri Mattika Taruni Angkatan 2014,Aoresiasi Taruna-Taruni AKPOL Angkatan 2016

Fitri Mattika Taruni Angkatan 2014,Aoresiasi Taruna-Taruni AKPOL Angkatan 2016


Foto,Fitri Mattika Taruni AKPOL Tahun 2014,saat meberikan masukan terhadap 
para calon Taruna-Taruni di Auditorium Adepratama 78,SPN Batua Makassar.

Makassar,SpiritNews.com.- Fitri Mattika Taruni Akademi Polri Angkatan Tahun Anggaran 2014 Telah mengikuti pendidikan di Magelang selama setahun dan saat ini sudah berpangkat Bhayangkara Satu Taruni,diungkapkan pula setelah libur lebaran akan naik pangkat lagi satu tingkat dengan pangkat Bigadir dua taruni.

Taruni AKPOL Angkatan Tahun 2014,Fitri Mattika,disaksikan oleh beberapa peiabat utama Mapolda Sulsel,saat memberikan arahan terhadap para Taruna-Taruni AKPOL yang sedang menunggu pengumuman kelulusan menjadi Taruna-Taruni di Tahun ini,diantaranya Kabid Dokkes,Ka.SPN Batua Makassar,serta dari para pengawas InternalPolri,termasuk
pengawas dari eksternal yakni dari LSM dan Media.

Sementara Fitri Mattika meminta agar ade-adenya agar jangan bosan belajar serta selalu menjaga kesehatan,karena disana kita jauh dari kedua orangtua kita,dan taat dengan atauran itu yang paling utama,pesannya kepada sejumlah 13 Calon Taruna AKPOL dan 2 Calon Taruni AKPOL dengan jumlah total sebanya 15 Taruna-Taruni,yang akan dikirim setelah lebaran nanti,pesan Fitri Mattika.

Lanjut disampaikan bahwa sebelumnya kami juga dibasis oleh Tentara NasionalIndonesia (TNI),Selama tiga bulan dan kamimasuk pendidikan mulai bulan Februari tahun lalu,darisitu kita mulai melakukan pengenalan dan setelah setahun kita juga ada cuti kenaikan pangkat dari terbuka ke tertutup ucapnya,saat ditemui di SPN Batua Makassar,seusai menyampaikan pengalamannya setelah mengenyam pendidikan selama setahun ujarnya kepada awak media ini.

Selain itu,dijellaskan tentang ketertundaan kenaikan pangkat,menurutnya tertundanya kenaikan pangkat bagi Taruna-taruni Akpol itu karena nilai kita yang kurang sempurna,dan kalau dua kali tertunda itu akan di drow out,sehingga ade-ade nantinya harus memperhatikan segala sesuatunya yang ada di sekolah akademi Polri,katanya.

Ditambahkan Fitri Mattika kami diangaktan tahun 2014,ini akan mengikuti pendidikan Polisi selama 4 (empat) Tahun lamanya,saya mewakil Taruna-Taruni AKPOL angkatan kami agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam mengikuti materi-materi,agar kami dapat mmenjadi polisi yang dicintai dan di sayangi oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Diakhir keterangan Fitri Mattika berharap agar para Calon Taruna-Taruni AKPOL Angkatan Tahun 2015 ini,sekali jagalah kesehatan kalian agar kalian betul-betul dapat mengikuti segala kegiatan yang ada disekolah terang Fitri Mattika.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.