-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Beserta Stafnya,Apresiasi BUR JILID II di Pilkada Takalar 2017
Camat Beserta Stafnya,Apresiasi BUR JILID II di Pilkada Takalar 2017

Camat Beserta Stafnya,Apresiasi BUR JILID II di Pilkada Takalar 2017


Foto,Bupati Takalar,Bersama Camat Polut beserta Stap masing-masing 
mengangkat tangan dengan menunjukkan dua jari tanda besar peluang BUR Jilid II 
menangkan Pilkada Bupati Takalar Tahun 2017 nanti.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Takalar,Burhanuddin Baharuddin, diapresiasi stap camat polut,untuk maju di pilkada Takalar Bur Jilid II,UNTUK Takalar SEMAKIN NACINI MATA.
Sementara berdasarkan pemantauan diwilayah Takalar,masih sangat membutuhkan pemimpin yang memiliki birokrasi serta memiliki kepdeulian terhadap sumber daya alam agar kedepan Takalar Kalabbiranta dapat menjadi Kota Pariwisata tingkat Nasional bahkan sampai ke Manca NegaraIn,dan BURHANUDDIN JILID II,Yang akan buktikan,dan Takalar akan Semakin Nacini Mata.

Selain itu,dari hasil pemantauan terlihat dalam gambar mulai dari Bur sapaan akrabnya sendiri dengan mengakat tangan dengan dua jarinya,bersama-sama dengan Camat Polut beserta seluruh stap dan Lurah/Kades bertempat diKantor Kecamatan Polut.

Sementara beberapa pengakuan tokoh masyarakat diwilayah Kabupaten Takalar mesaih ttetap menjagokan Burhanuddin Baharuddin yang akan memenangkan pilkada Takalar Pada Tahun 2017 mendatang.(Spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.