-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : Wijatta Bersatu Bangun Bone Kedepan Lebih Baik
Bupati : Wijatta Bersatu Bangun Bone Kedepan Lebih Baik

Bupati : Wijatta Bersatu Bangun Bone Kedepan Lebih Baik


Foto,Bupati Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si.dan
Wakil Bupati Bone,Drs.H.Ambo Dalle,MM.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Bone, (Bupati/Wakil Bupati) menyampaikan rasa syukurnya kita kepada Allah SWT,atas pencapaian selama Andi Fashar Padjalangi Memimpin Pemerintahan di Kabupaten Bone,termasuk penghargaan yang diterima di jambi yang diserahkan oleh Presiden Jokowi yaitu Penghargan Bakti Koperasi dan UMKM dari Presiden Republik Indonesia,Joko Widodo,diacara Peringatan Hari Koperasi Nasional yang ke 69.

Sementara menurut Andi Fashar Padjalangi,semua keberhasilan dan prestasi yang diraihnya dikatakan bahwaitu semua tidak terlepas dari kerjasama seluruh pemangku kepentingan yang ada diBone tuturnya.

Lanjut Andi Fashar Padjalangi,menyampaikan bahwa pihaknya juga tak pungkiri kalau masih banyak kekurangan dari perjalanannya yang sudah berjalan 3 tahun Pemerintahan kami dengan Pak Wakil Bupati,Ucapnya.

sambungnya dirinya meminta kepada seluruh Rakyat Bone,untuk selalu saling bahu menbahu dan bekerjasama,melakukan pengawasan jalanya pembangunan serta melakukan perawatan yang sudah ada,lebih jelas disampaikan bahwa meyakini kalau kita bersama sama,maka impian kita untuk bangun daerah kita tercinta akan terlihat secara perlahan-lahan hasilnya dan tentu saja bisa menbawa kebanggaan tersendiri sebagai Wija To Bone.harapannya.(AFP-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.