-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar,Polres Menyampaikan Keberhasilan Polri
Bupati Takalar,Polres Menyampaikan Keberhasilan Polri

Bupati Takalar,Polres Menyampaikan Keberhasilan Polri


Foto,Kakan Kemenag Takalar,Bersama Bupati,
serta para pimpinan SKPD diTakalar.

Takalar,SpiritNews.com.- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Takalar menyampaikan keberhasilan Polri dalam pemberatasan terorisme,pemberantasan penyalahgunaan narkoba,serta pengungkapan kasus yang menjadi agenda perhatian publik, baik nasional maupun internasional,telah mendapat apresiasi pemerintah,masyarakat dan internasional.

Peringatan HUT kali ini,diharapkan bukan hanya menjadi perayaan,tetapi menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan Optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri khususnya pelayanan pada masyarakat.

Semoga peringatan Hari Bhayangkara tahun 2016 ini dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai,menuju indonesia yang berdaulat,mandiri dan berkepribadian.

Upacara HUT Bhayangkara ke 70 ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Takalar,jum,at,01/07/2016.Turut Hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Takalar,Sekretaris Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Takalar,para pimpinan SKPD,Camat,Kades,Lurah sekabupaten Takalar dan Para Tokoh Masyarakat Takalar,(spiritnews).sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.