-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Minta Anggota KPUD Takalar Tetap Netralitas
Bupati Minta Anggota KPUD Takalar Tetap Netralitas

Bupati Minta Anggota KPUD Takalar Tetap Netralitas


Foto,Bupati Takalar,Burhanuddin Baharuddin 
dipelantikan Anggota PPK dan PPS di Wilayah Takalar.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (bupati) Kabupaten Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.,Ak.,M.Si,dalam sambutannya diacara pengukuhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar dalam menjalankan tugas selalu profesional serta penuh rasa tanggung-jawab,terutama mereka harus memiliki netral yang tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon bupati – wakil bupati tertentu nanti.

Sementara acara pelantikan Anggota PPK dan PPS untuk wilayah Kabupaten Takalar, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Takalar HM Jabir Bonto,Dandim 1426/Takalar,Kapolres Takalar,Perwakilan Danyon 726 Tamalatea, Kabag Pemerintahan Setda Takalar, para camat, Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, serta kepala desa dan lurah se-Kabupaten Takalar.

Ketua KPUD Sulsel Iqbal Latief,pada kesempatan tersebut,mengingatkan kepada seluruh Anggota PPK dan PPS,termasuk seluruh element yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten Takalar ini agar dapat menjaga kehormatan dan kode etik sebagai penyelenggara,sehingga dapat menyelesaikan seluruh tahapan pemilukada
yang bersih dan bermartabat,pintanya.

Sementara menurutnya panitia itu perlu memilki sikap tegas dengan bertindak netral,dan hal tersebut wajib diberlakukan kepada seluruh PPK dan PPS,dengan  selalu fokus pada tugas dan fungsinya masing-masing,agar pada penyelenggaraan pemilukada di Kabupaten Takalar dapat dijadikan contoh didaerah-daerah lain,serta dapat berjalan dengan baik,ucap Bupati.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,hal tersebut dikemukakan oleh Burhanuddin Baharuddin,saat memberikan sambutan pada acara pelantikan sebanyak 345 Orang Anggota PPK dan PPS untuk wilayah Kabupaten Takalar,bertempat di Gedung Islamic Center Pada Hari Rabu lalu.

Lanjut Bupati Takalar berharap kepada Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Takalar,pada kesempatan tersebut dijadikan momentum yang tepat menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada KPU karena telah melaksanakan proses seleksi Anggota PPK dan PPS yang aman dan lancar,sampai pada acara pelantikan  terangnya.

Sambung Bur sapaan akrabnya mengatakan bahwa ini salah satu bukti warga Takalar semakin meningkat pemahamannya dlam  berdemokrasi,semoga pada pemungutan suara nantinya juga seperti ini,harapannya.

Lebih lanjut Kepala Pemerintahan (bupati) Kabupaten Takalar,yang direncanakan tetap maju dipilkada Takalar 2017 BUR-NOJENG Jilid Dua,menyampaikan terima kasih terhadap jajaran kepolisian (Polres Takalar) dan TNI (Kodim 1426/Takalar), yang telah memperlihatkan kinerjanya dengann melakukan mengamankan proses pelaksanaan tahapan Pemilukada di wilayah Kabupaten Takalar.

15 Februari 2017

Sementara diungkapkan oleh Ketua KPUD Takalar,Jusalim Sammak,mengatakan bahwa Insya Allah Pemilukada Takalar akan digelar Pada Tanggal 15 Februari 2017,Untuk kelengkapan pelaksanaan Pemilukada  KPUD Kabupaten Takalar,telah merekrut dengan dilantik sebanyak 345 Orang Anggota PPK dan PPS diseluruh wilayah Kabupaten Takalar,ungkapnya.

Lanjut Jusalim,menjelaskan bahwa Anggota PPK dan PPS ini terdiri dari 45 Anggota PPK,dan 300 Anggota PPS yang tersebar pada 100 desa dan kelurahan diwilayah  Kabupaten Takalar,mereka juga sudah siap untuk melaksanakan tugasnya masing-masing,jelas Jusalim dalam sambutannya.

Lebih lanjut Jusalim Ketua KPUD Kabupaten Takalar,berharap terhadap semua anggota PPK dan PPS,meminta agar secepatnya mempersiapkan konsolidasi atau mempersiapkan sekretariatnya masing-masing,dengan memilih siapa yang menjadi sekretaris,dan staf sekretariat dimasing-masing PPK dan PPS,harap Jusalim.

Ketua KPUD Takalar Jusalim,diakhir sambutannya menegaskan dan meminta kepada  semua anggota PPK-PPS,agar senangtiasa mengedepankan netralitasnya,dalam menjalankan tugasnya pada proses pemilukada di Takalar ini,agar nantinya hasilnya kerja kita semua dapat diterima oleh para peserta pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar,termasuk seluruh masyarakat,tegas Jusalim dalam sambutannya.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.