-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Irup,Gelar Pasukan OPS RAMADNIYA 2016
Bupati Bone,Irup,Gelar Pasukan OPS RAMADNIYA 2016

Bupati Bone,Irup,Gelar Pasukan OPS RAMADNIYA 2016

Foto,Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,Saat Memimpin Upacara Gelar
 Pasukan OPS Ramdhaniya 1437-H/2016-M,di Mako Polres Bone.

Bone,SpiritNews.com.- Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si., pimpin gelar pasukan Operasi Ramadniya 2016 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1437 H / 2016 M di Lapangan Mapolres Bone, pada Kamis 30 Juni 2016.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mapolres Bone ini diikuti oleh instansi samping, adapun pasukan upacara yang dilibatkan diantaranya Polres Bone, Kodim 1407 Bone, Brimob Den C Tenribetta, Satpol PP , Dishub, Senkom Polri, Saka Bhayangkara, Dinkes dan Dinas PMK.

Sandi dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri yang selama ini kita kenal dengan nama “ketupat” pada tahun 2016 ini berubah menjadi “Ramadniya” yang merupakan singkatan dari Ramadhan dan Hari Raya. Yang mengandung arti harfiah suci adil dan sempurna .

Giat operasi terpusat ini berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 30 Juni s/d 15 Juli 2016 dengan jumlah personel sebanyak 150 anggota kepolisian, dan didukung anggota gabungan dari instansi samping.(Humas Pemkab Bone-SpiritNews).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.