-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone Lepas Pawai Takbir Keliling 1437-H
Bupati Bone Lepas Pawai Takbir Keliling 1437-H

Bupati Bone Lepas Pawai Takbir Keliling 1437-H

Foto,Bupati Bine Andi Fashar Padjalangi,Saat melepas Pawai Takbir Keliling 1437-H,
didampingi oleh Wakil Bupati bbersama Kakandepag Kab.Bone.

Watampone,SpiritNews.com.- Semarak Takbir keliling,digelar Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bone,dikataka bahwa acara ini,ikuti langsung oleh Bupati Bone,Andi Fashar Padjalangi.

Sementara menurut Kepala Kantor Kemenag Kab.Bone,menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini itu tidak terlepas dengan berpartisipasi Pemerintah Kabupaten Bone,yang ikut memeriahkan  Pawai Takbir Keliling,yang dibuka  Bupati Bone, A. Fahsar M. Pandjalangi,didampingi oleh Wakil Bupati Bone,Ambo Dalle,saat melepas secara resmi Pawai Takbir Keliling,bertempat di terminal Petta Ponggawae,ucap Kakandeppag Bone seusai pembukaan

Lebih lanjut disampaikan panitia pawai takbir keliling,bahwa rombongan Pawai Takbir Keliling sesuai data yang diinput dari panitia Kantor  Kementerian Agama Kab. Bone mendapat  Nomor  urutan  ke 21 di terminal Petta Ponggawae,Pada Hari Selasa Malam,Tanggal 5 Juli 201,ungkapnya.

Kepala MTsN Watampone Drs. H. Kasmaruddin selaku ketua rombongan mengatakan kepada humas  bahwa mobil yang  sudah  lengkapi  dan  dihiasi  sebanyak  6 mobil openkap  dan lengkap dengan Sound Sistemnya dan mobil yang lainnya turut berpartisipasi sebanyak 25 mobil  yang  beriringan  dan sudah menjadi agenda rutin tiap Tahun yang diselenggarakan kemenag Bone untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,1437-H/Tahun 2016-M.(SpiritNews).Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.