-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab dan BPN ,Sosialisasi Pembebasan  Lahan Bendungan Pammukkulu
Pemkab dan BPN ,Sosialisasi Pembebasan  Lahan Bendungan Pammukkulu

Pemkab dan BPN ,Sosialisasi Pembebasan Lahan Bendungan Pammukkulu

Foto,Ir.H.Nirwan Nasrullah, M.Si, Anggota DPRD Takalar, Kepala Bidang Kehutanan Jimmy,
Kapolsek Polut ,Danramil Polut,Camat Polut dan Anggota Polres Takalar.

Takalar,Spirit News.Com.- Badan Pertanahan Nasional (BPN) Takalar, melakukan sosialisasi pelaksanaan pengadaan tanah proyek pembangunan bendungan Pammukkulu,yang diselenggarakan di Gedung SMPN 6 Polut,Desa Kale Ko'mara,Kecamatan Polongbangkeng Utara,Kabupaten Takalar, Pada Tanggal,14/07/2016.

Sementara Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN),turut di hadiri sekitar puluhan Masyarakat pemiliki tanah yang akan di bebaskan untuk pembangunan bendungan Pammukkulu.

Pada kesempatan tersebut,pihak Badan Pertanahan Nasional,Kabupaten Takalar,dalam sosialisasi memberikan waktu terhadap masyarakat untuk bertanya,lebih lanjut sosialisasi tersebut dikuti oleh para pemilik tanah,dan telah terjadi suatu kesepakatan antara pemerintah dan masyarakat diantara isi kesepakatan tersebut,dilakukan pengukuran ulang lahan.

Dikatakan dari pihak Pemerintah Kabupaten Takalar,bahwa yang akan dibebaskan ditahap pertama seluas 100 hektar,karena pengadaan tanah pembangunan bendungan pammukkulu,kita lakukan secara bertahap,sehingga pelaksanaan pembangunannya selama tiga tahapan dengan seluas lahan yang akan di bebaskan sejumlah 640 hektar,uncapnya.

Ditambahkan bawa kegiatan sosialisasi ini sudah dua kali dilaksanakan oleh Badan Pertahanan Nasional Takalar,dan kali ini dihadiri oleh Sekretaris Dearah, Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si, Anggota DPRD Takalar, Kepala Bidang Kehutanan Jimmy,Kapolsek Polut ,Danramil Polut,Camat Polut dan Anggota Polres Takalar,tambahnya.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.