-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Atlit PWI Sulsel Menuju Porwanas  di Bandung
Atlit PWI Sulsel Menuju Porwanas  di Bandung

Atlit PWI Sulsel Menuju Porwanas di Bandung



Foto,para atlit PWI Sulsel,saat dipesawat liongair.

SpiritNews.co.- sejumlah 34 Orang Atlit PWI Sulsel,yang berlaga di pekan olahraga wartawan nasional (PORWANAS) yang ke12,tahun 2016,betempat di Bandung,Jawa Barat.

Atlit memberngkatkan sebanyak 105 Orang Atlit dengan mengikuti beberapa cabang olahraga diantaranya cabang olahraga sepak bola,bulutangkis,tennis meja,tennis lapangan dan catur,Porwanas Ke12 tahun ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sulsel,H.Agussalim Alwi Hamu,bersama Nyonya Hj.Rasdianah Agussalim.

Ketua PWI Provinsi Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,mengatakan sejak dari persiapan masuk ketahap latihan sampai diacara pelepasan tidak terlalu banyak menuntut para atlit,yang diinginkan hanya memelihara ajang silaturahmi antara PWI  se-Indonesia dan para atlit harus memberikan yang terbaik,katanya.

Lebih jelasnya Kontingen PWI Provinsi Sulawesi selatan harus dapat mengontrol emosi pada saat bermain,karena kalau kita bermain dalam keadaan emosi tentu saja hasilnya sudah pasti kurang memuaskan,ujarnya Agussalim Alwi Hamu.

Sementara 34 orang atlit PWI Sulsel,sedang menikmati kopi hitam kota surabaya,dengan canda salah seorang koordinator,mengtakan kalau di Makassar itu namanya kopleng,katanya.

Lebih jelasnya para angkat terbang meninggalkan Surabaya,tepanya pukul 9:25 wib,diperkirakan sekitar sejam perjalanan peswat yang mengakut para atlit pada jam 11:30 wib.  (spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.