-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Asisten IV Pemkot,Upacara Bendera di Kantor Kec.Tallo
Asisten IV Pemkot,Upacara Bendera di Kantor Kec.Tallo

Asisten IV Pemkot,Upacara Bendera di Kantor Kec.Tallo

Foto,Asisten IV/Pemkot Makassar,saat Jadi Inspektur Upacara perdana di Kecamatan Tallo.

Makassar,SpiritNews.com.-Pemerintah Kota Makassar,menyebar kesetiap kecamatan melaksanakan upacara bendera hari senin,seusai libur lebaran Idul Fitri 1437-H/Tahun 2016-M,seperti yang diliput awak media ini,terpantau saat melaksanakan upacara bendera perdana pada hari Senin Tanggal,11 juli 2016.
Sementara kegiatan tersebut serentak dilaksanakan setelah hari libur nasional memperingati Idul Fitri 1437 H di Kecamatan Tallo,yang dipimpin oleh Asisten IV dirangkaikan dengan silaturahmi antara pegawai negeri sipil lingkup Kecamatan Tallo.

Dalam arahannya menyampaikan bahwa kami segenap pemerintah Kecamatan Tallo,mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,Semoga berkah dan amal ibadah kita dibulan suci ramadhan menjadi milik kita ucapnya.

Pada upacara tersebut turut hadiri Camat Tallo,serta seluruh stap Kecamatan Tallo dengan penuh hikmah mendengarkan arahan dari Asisten IV,diupacara hari perdana kerja diselenggarakan dihalaman Kantor Camat Tallo(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.