-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ambo Upe,Dari Jalan Untuk Indonesia,Selamat Idul Fitri 1437-H
Ambo Upe,Dari Jalan Untuk Indonesia,Selamat Idul Fitri 1437-H

Ambo Upe,Dari Jalan Untuk Indonesia,Selamat Idul Fitri 1437-H

Foto,Ambo Upe,SH.,MH,Ketua Classic Riders Celebes Indonesia(Ketua CRCI) .

Wajo,SpiritNews.com.- Classic Riders Celebes Indonesia (CRSI) Komunitas yang lahir dari solidaritas tanpa batas, tanpa sekat dan tanpa status sosial (13 MEI 2016), sekumpulan Individu yang berhimpundengan jenis Motor Besar ( Moge) Bermodel Classic, Kemudian memiliki mimpi, Visi dan Misi yang searah.

Lahir sebagai Organisasi yang memiliki manfaat untuk masyarakat, sebagai mitra Pemerintah juga Kepolisian Republik Indonesia Mengoptimalkan peran dan fungsi sebagai dalam pembangunan bangsa, ikut serta dalam menertibkan keamanan negara, membantu mencerdaskananak bangsa dan tertib dalam kenyamanan dalam berkendara.

Ketua CRCI Ambo Upe SH.,MH.,saat ditemui oleh awak media mengakui bahwa kehadirannya adalah atas nilai nilai solidaritas tanpa batas dan untuk indonesia taat berlalu lintas,ucapnya kepada beberapa wak media baru-baru ini.

Sementara disampaikan sesuatu yang menyentuh dengan seebuah pengakuan dengan mengatakan “kami bukan Bandit Jalan, bukan juga Pahlawan jalanan , Kami hanya lahir dijalan menyatu dalam kebersamaan kemudian memiliki tujuan CRC Indonesia maju terus”

Diungkapkan bahwa dengan Classic Riders Celebes Indonesia (CRCI) hadir di Sulawesi Selatan, club ini didirikan oleh 11 Riders, lewat kesepakatan bersama para deklarator di Pontiku 13 Mei 2016. Club ini rencana menghimpun para pencinta moge classic di Sulawesi-selatan dan luar sulawesi.

Pada kesempatan tersebut diungkapkan bahwa lewat momentum,hari raya Idul Fitri 1437 H ini, mari kita kembali mensucikan diri saling maaf memaafkan dan menjaling silaturahmi kembali.ungkapnya.(Humas wajo-Hamzah).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.