-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Adakah Yang Mau Donorkan Darahnya Untuk Pelaku Begal
Adakah Yang Mau Donorkan Darahnya Untuk Pelaku Begal

Adakah Yang Mau Donorkan Darahnya Untuk Pelaku Begal


Foto,Pelaku Begal seusai di tembak oleh personil resmob polda sulsel.

Makassar,SpiritNews.- Daeng Tutu pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal, yang dibekuk dan dihadiahi timah panas personel Resmob Polda Sulsel beberapa waktu lalu, kini di rawat di RS Bhayangkara Makassar, Jumat (8/7/2016),akhirnya Daeng Tutu terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara lantaran darahnya kekurangan Hemoglobin (HB). Kini ia membutuhkan pendonor darah dengan golongan darah A.

"DPO curas atas nama Daeng Tutu yang ditangkap dan ditembak, 22 Mei lalu, kini darah kekurangan HB. Perlu donor darah golongan A. Yang berkenan tolong DM kami," kicau @ResmobSulsel di jejaring sosial, Twitter,@ResmobSulsel juga mengatakan, jika anak-anak dari Tutu tidak mau menjadi pendonor darah karena alasan tertentu.

"Anak-anak dari Daeng Tutu sendiri tak mau donor karena cerita masa lalu. Semoga bantuanta jadi pintu hidayah untuk dia (Tutu) bertobat sehingga tak jatuh korban lain lagi," sambung @ResmobSulseakun twitter resmi reserse mobile Polda Sulsel itu juga menerangkan, jika personel kepolisian pun memiliki simpati meski kepada pelaku kejahatan.

Sementara ditambahkan bahwa dengan pelaku curas pun kita masih harus peduli, Tuhan saja maha pemaaf masa kita manusia tidak mau memaafkan,yang ragu DM kami tapi berniat untuk bantu donor darah golongan A, silahkan langsung merapat ke RS Bhayangkara Makassar,(@ResmobSulsel-spiritnew).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.