-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walkot,Warga Harus Wujudkan Rasa Aman,Nyaman di Makassar
Walkot,Warga Harus Wujudkan Rasa Aman,Nyaman di Makassar

Walkot,Warga Harus Wujudkan Rasa Aman,Nyaman di Makassar


Foto,Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto,
saat sambutan diacara Nuzul Quran, pada malam 17 Ramadan lingkup Pemkot,
Pada Hari Selasa Tanggal 21/6/2016,di halaman Balaikota Makasar.

Makassar,SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar,mengmbau semua warga Makassar agar dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga kota Makassar menjadi prioritas utama bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Dengan dukungan dari aparat keamanan terkait yakni Kepolisian dan TNI dan utamanya peran serta aktif serta doa seluruh elemen masyarakat, kerja keras pemkot dalam menciptakan rasa aman menjadi hal yang niscaya.

Hal tersebut dikatakan Walikota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto saat memberikan tauziah singkat pada peringatan malam Nuzulul Quran yang jatuh pada malam 17 Ramadan lingkup Pemkot, Selasa (21/6/2016) malam di halaman Balaikota Makasar.

Penyampaian Danny ini menjadi penting di tengah sorotan atas kembali maraknya berbagai tindakan kejahatan di beberapa wilayah kota dalam waktu belakangan. Ini juga menjadi penegasan akan komitmen pemkot dalam memberikan jaminan rasa aman dan damai untuk beraktifitas utamanya dalam bulan suci Ramadan ini.

" Saya selaku pemimpin kota mengajak seluruh elemen masyarakat, mari kita doakan diri kita, doakan keluarga kita, doakan anak- anak kita, Doakan kota kita agar senantiasa aman damai. Mari kita Bersatu dengan TNI Polri bahu membahu demi mencegah kejahatan yang kerapkali terjadi. Dengan semangat kebersamaan makna IQRA' (baca) dalam kehidupan sehari-hari," ujar Danny.

Selain itu, orang nomor satu Makassar itu juga  menyatakan rasa simpati yang besar dan penghargaan atas perjuangan saudara-saudara muslim di Palestina. Memang dalam kegiatan Nuzulul Quran tahun 1437H ini, imam Palestina Syech Ahmad Syarief menjadi pembawa hikmah Nuzulul Quran.

Dalam kegiatan yang diawali buka  puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat taraweh itu nampak hadir pula Wakil Walikota Syamsu Rizal MI, sekkot Ibrahim Saleh dan jajaran kepala dinas, aparat pemkot serta ratusan warga kota Makassar yang memenuhi halaman Balaikota.

Pada akhir pidatonya, Walikota kembali memghimbau warga khususnya yang beragama islam untuk Mengisi ramadhan detik demi detik,  nafas demi nafas serta memohon agar dipertemukan dengan ramadhan berikutnya.

"Di sisa ramadan ini, kita manfaatkan ramadan sebaik-baiknya, Semoga di akhir ramadan kita akan menjadi orang-orang muttaqien orang yang bertakwa dan dipertemukan kembali di Ramadan mendatang," pungkas Danny.(Humas Pemkot-SpiritNews).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.