-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danny Buka Puasa di Denmark Disuguhi Makanan Khas Indonesia
Danny Buka Puasa di Denmark Disuguhi Makanan Khas Indonesia

Danny Buka Puasa di Denmark Disuguhi Makanan Khas Indonesia


Foto,Walikota Makassar Moh.Danny Pomantho,saat Buka Puasa Di Denmark
dan disuguhkan makanan khas Indonesia,

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Walikota) Makassar,Moh Ramdhan Pomanto bersama rombongan yang saat ini berada di Kopenhagen Denmark mendapat kehormatan diundang langsung Duta Besar Indonesia untuk Denmark Ibnu Said untuk berbuka puasa perdana bersama di Kedutaan RI.

Dalam kesempatan buka puasa bersama itu, Danny Pomanto beserta kaban Keuangan dan Asset Erwin Hayya dan Kabag Humas Firman H Pagarra disuguhi makanan khas Indonesia.

Aneka menu khas yang disajikan Dubes dalam makan malam tersebut seperti dendeng balado, tumis tahu, soto ayam dan ambengab, sukses mengobati kerinduan rombongan Walikota akan suasana buka puasa di tanah air.

"Alhamdulillah suatu barokah Kita bisa diundang oleh Dubes dan pihak KBRI dengan santapan khas indonesia. Apalagi puasa kali ini di Denmark termasuk terlama di dunia selama 20 jam," ungkap Danny Pomanto melalui pesan WA, Selasa (7/6/2016).

Sementara  seusai acara buka puasa bersama tersebut dilanjutkan dengan kegiatan shalat magrib berjamaah dengan Dubes Ibnu Said.

Lanjut Danny Pomanto bersama rombongan berada di Kopenhagen untuk menghadiri konferensi “The Global Green Growth Forum (3GF) Summit”  yang dijadwalkan berlangsung 6-7 Juni.  Walikota beserta rombongan pun melaksanakan salat tarwih perdananya di Kopenhagen, Denmark.

Namun sebelumnya Danny dan rombongan mengikuti  kegiatan Makassar Day Solidaria di Spanyol dan kegiatan memperkenalkan pariwisata Makassar tersebut dihelat Kedutaan RI untuk Spanyol dan berhasil mengundang ribuan animo warga Spanyol untuk hadir.(humas Makassar-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.