-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Waduh...Tangisan Orang Tua Casis Bintara Polri,Hiasi Pengumuman Rikkes 2
Waduh...Tangisan Orang Tua Casis Bintara Polri,Hiasi Pengumuman Rikkes 2

Waduh...Tangisan Orang Tua Casis Bintara Polri,Hiasi Pengumuman Rikkes 2


Foto,Casis Bintara Polki-Polwan dan Tamtama Polri Panda Polda Sulsel.


Di Pengumuman Rikkes Kedua,di Warnai Dengan Kesedihan bercampur gembira
SpiritNews.com.- Keluarga Casis Bintara Polri Polki-Polwan berharap kedepannya tidak seperti sekarang,semoga kedepannya lebih pada prinsip BETAH,yang selama ini kami ketahui,sangatlah bagus,dimana hasil RIKKES KEDUA tidak pernah seperti itu,dengan kata lain hasilnya tidak pernah menunggu lama dan langsung diumumkan.

Sementara sekarang kami suruh kumpul jam 09:00 wita,samapai 10:15 wita malam,tak ada juga hasil dengan kata lain ditunda,dan hari Sabtu kami disuruh lagi kumpul pada jam 09:00 wita,namun nanti pada jam 04:30 wita baru ada hasilnya,keluh Casis dan para orangtua ikut memantau anaknya saat ditanya oleh awak media ini,tepatnya dilapangan hitam SPN Batua Makassar.

Sebanyak 885 Orang Casis Bintara Polki dan Polwan,akan ikut tes PMK dari Prompam Polda Sulsel,yang diselenggarakan besok di SPN Batua Makassar, bertempat diauditorium Adypramartha 78 dan ruangan pendidikan SPN Batua Makassar.

Sehingga para orangtua casis Bintara Polki – Polwan,tamtama menduga adanya indikasi pengaturan antara panitia dengan panitia lainnya,lebih lanjut diharapkan agar semua hasil tes jangan ada yang menunggu waktu lama keluhnya.

Dengan tertundanya pengumuman hasil rikkes kedua dari Dokkes Polda Sulsel,menimbulkan Indikasi dugaan adanya permainan,salah seorang dari orangtua Casis Bintara Polki,mengakui anaknya tidak mengulang tes keswa,tetapi dinayatakan Panitia Rikkes,Tidak Memenuhui Syarat,hal tersebut dianggap kuat dugaan adanya pengaturan paparnya kepada awak media seusai pemabacaan dinyatakan Tidak Memenuhui Sayarat dan Memenuhui Syarat, dibacakan oleh Sekertariat Penerimaan Anggota Polri dibacakan oleh Kasubag Seleksi Casis,Kompol Ade Panggilan Akrabnya.

Sementara para orangtua casis mengharapkan agar pada hasil tes Tim Supervisi dari Tim Mabes Polri dimana biasanya dihadiri oleh SSDM,Dokter serta dua orang tenaga pembantu bersama Para Medis Polda Sulsel,tidak terulang lagi seperti ini.

Namun pengawas eksternal berharap agar para panitia penerimaan di Panda Polda Sulsel,lebih mengutamakan  kepentingan organisasi sesuai dengan prinsip BETAH Yakni : BERSIH,TRANSPARANS,AKUNTABEL dan Humanis serat Tampa di Pungut Biaya Tambahan,dan Stop KKN.inilah pengawas eksternal kedepan.

Namun dipertanyakan terhadap Kabid Dokkes Polda Sulsel,melalui via pesan singkat (SMS),tentang tertundanya pengumuman penetapan yang memenuhui syarat dan tidak memenuhui syarat sampai berita ini diposting atau siarkan,Kabid Dokkes tak memberikan jawaban,ada apa dengan penundaan tersebut. (SpiritNews).
 



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.