-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tokoh Masyarakat Pangkep,Agus AN,Adalah Pelanjut Tongkat Pemerintahan Sulsel
Tokoh Masyarakat Pangkep,Agus AN,Adalah Pelanjut Tongkat Pemerintahan Sulsel

Tokoh Masyarakat Pangkep,Agus AN,Adalah Pelanjut Tongkat Pemerintahan Sulsel





Foto ,Ir.Agus Arifin Nu`mang,Wakil Gubernur Sulsel,
Saat sambutan di acara buka bersama masyarakat pangkep dan kepulauan.

Pangkep,SpiritNews.com.-Pemerintah Provinsi dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nnu`mng,dijemput Tokoh Masyarakat  Kabupaten Pangkep menyebut,sebagai figur pemimpin ideal yang pantas menjadi memegang estafet kepmimpinan Sulsel ke depan.
Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Pangkep, AKBP (Purn) Bachtiar, yang juga sebagai ketua pengurus Mesjid Besar Ar Ridwan Bungoro, dihadapan ratusan tokoh dan ulama kabupaten Pangkep dalam acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, di halaman Mesjid Besar Ar Ridwan Bungoro, Kabupaten Pangkep,Sabtu lalu.
Lanjut Bachtiar mengatakan,bahwa Agus sebagai sosok pemimpin ideal bukan tanpa alasan, prestasi dan reputasi selama ini dimana selama hampir dua periode menjadi wakil gubernur mendampingi gubernur Sulsel, Agus juga dikatakannya turut andil dalam keberhasilan membawa Sulsel menjadi lebih sejahtera.
Lebih jelas disampaikan Bchtiar bahwa"Pak Wagub ini pemegang estafet kepemimpinan Sulsel ke depan, dan kami semua mendoakan bapak bisa melanjutkan kepemimpinan Sulsel ke depan," kata Bachtiar.
Disampaikan Bachtiar,didepan bapak wakil guebrnur provinsi sulsel dua priode mengatakan bahwa atas nama masyarakat Pangkep, mengaku merasa sangat berbahagia karena di tengah kesibukannya, Wakil Gubernur bisa hadir memenuhi undangan masyarakat pangkep.
Diungkapkan bahwa "Pak Wagub ini adalah pemimpin yang mengerti tugas dan fungsinya, makanya beliau mau meluangkan waktunya untuk hadir bersama kita disini," tuturnya.
Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, di hadapan para tokoh dan ulama masyarakat Kabupaten Pangkep, menyampaikan bahwa pemerintah sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk bisa mewujudkan pemerataan pembangunan,"Pemerintah butuh dukungan masyarakat agar semua rencana pemerintah yang terkait dengan pembangunan infrastruktur dan pemerataan pembangunan bisa diwujudkan," kata Agus.
Agus juga mengatakan, beberapa wilayah di Kabupten Pangkep, utamanya yang berada di pulau masih sangat kurang dan butuh untuk terus ditingkatkan.
"Infrastruktur pendukung masih kurang, terutama di wilayah pulau. Kita akan usahakan untuk mencari peluang untuk membangun bandara di pulau yang ada di Pangkep untuk busa meningngkat perekonomian masyarakat," ujarnya.
Agus juga berharap, melalui momentum bulan ramadhan ini, masyarakat Pangkep bisa benar-benar memanfaatkannya untuk beribadah dan memperbaiki silaturrahmi agar suasana kehidupan yang kondusif selalu terjaga.(Humas Pemprov Sulsel-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.