-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tanggungjawab Siapa Anak Dibawa Umur  Mengemudi Mobil dan Mengendarai Motor
Tanggungjawab Siapa Anak Dibawa Umur  Mengemudi Mobil dan Mengendarai Motor

Tanggungjawab Siapa Anak Dibawa Umur Mengemudi Mobil dan Mengendarai Motor





Inilah para pelanggar tata tertib berlalulintas di jalan raya.



SpiritNews.com.- Kepolisian Polres Kepulauan Selayar, menghimbau terhadap para pengendara dengan kebiasaan berkendara dimana saat ini banyak anak  dibawah umur dan zaman sekarang semakin marak

Sementara Pihak Polres berharap terhadap para orangtua dapat mendukung program lantas agar dapat merubah sikap anaknya yang belum cukup umur untuk berkendaraan sepeda motor.

Dimana berdasarkan pemantauan awak media ini diseluruh wilayah Indonesia,termasuk di Wilayah Sulsel disetiap daerah terlihat para orangtua malah mendukung dan merasa bangga kalau anaknya  masih duduk dibangku belajar SD,SMP dan mereka sudah bisa membawa mobil/motor ini berdasarkan hasil pantauan dibeberapa daerah di Sulsel belum lama ini.

Sementara para orangtua jika ada anaknya yang ditangkap petugas lantas mereka kadang-kadang menyalahkan polantasnya,atau mereka  menyampaikan berbagai alasan seperti diantara alasanaya mengatakan "Anak saya ngga ada yang antar ke sekolah pak, kasihan kan sekolahnya jauh" dan lain-lainya.

** Sehingga media ini mempertanyakan **Siapa yang paling bertanggungjawab atas pelanggaran anak yang mengemudi mobil atau mengendarai motor **? Orangtua ? Polantas ? atau Sekolah ? **

Serta apa yang seharusnya dilakukan oleh Aparat Kepolisian (Lalulintas),dan apa yang perlu dilakukan untuk menekan angka  Kecelakaan Lalulintas,terutama yang melibatkan pengemudi di bawah umur ?.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.