-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tadarrus Al Quran Warnai Amaliyah Ramadhan di Kemenag Soppeng
Tadarrus Al Quran Warnai Amaliyah Ramadhan di Kemenag Soppeng

Tadarrus Al Quran Warnai Amaliyah Ramadhan di Kemenag Soppeng


Foto,Kepala Seksi Bimas Islam, H. Abd. Muin, S.Ag dan diikuti oleh 
seluruh jamaah yang merupakan Kepala Seksi, Kepala KUA, 
Karyawan dan Karyawati Kantor Kemenag Kab. Soppeng.

SpiritNews.com.-Bulan Ramadhan merupakan bulan Al Qur’an. Pada bulan inilah Al Qur’an diturunkan oleh Allah swt sebagaimana dalam firmannya dalam surah Al Baqarah ayat 185 yang artinya “Di bulan Ramadhan yang telah diturunkan Al Qur’an sebagai petunjuk (pedoman hidup) bagi manusia dan sebagai penjelasan petunjuk tersebut dan sebagai pembeda antara yang hak dan yang bathil”.

Salah satu amalan yang ditekankan untuk diperbanyak pada bulan Ramadhan adalah membaca Al Qur’an. Untuk itu, pada hari Rabu (8/6/2016) kegiatan amaliyah hari ke-3 bulan suci Ramadhan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng diisi dengan Tadarrus Al Qur’an yang dilaksanakan di Mushallah Al Ikhlas setelah menunaikan shalat Dzuhur berjamaah.

Mengenai jadwal tadarrus ini, sudah menjadi kesepakatan bersama para pejabat dan staf, serta merupakan instruksi langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag untuk mengadakan kultum dan tadarrusan yang dirangkul dalam program Amaliyah Ramadhan setelah shalat Dzuhur berjamaah di Mushallah Al Ikhlas Kemenag Soppeng.

Tadarrus Al-Qur’an ini dipimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam, H. Abd. Muin, S.Ag dan diikuti oleh seluruh jamaah yang merupakan Kepala Seksi, Kepala KUA, Karyawan dan Karyawati Kantor Kemenag Kab. Soppeng. (Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.