-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL : Nilai-Nila Quran Dapat Mengantar Kita Kepada Kesejahteraan Umat
SYL : Nilai-Nila Quran Dapat Mengantar Kita Kepada Kesejahteraan Umat

SYL : Nilai-Nila Quran Dapat Mengantar Kita Kepada Kesejahteraan Umat


Foto,Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulsel,
bersama Kakanwil Kmenag Sulsel didampingi Oleh Walikota Parepare.


Parepare,SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur dan Wakil Gubernur) Sulsel dan sejumlah Pejabat baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat daerah. Termasuk sejumlah Ka.Kankemenag Kab.Kota se Sulsel,di Acara yang dimulai dengan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Sementara menurut,Ka. Kanwil Kemenag Sulsel Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag bersama sejumlah jajarannya menghadiri Peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1437 H/21 Juni 2016 M tingkat Prov. Sulsel,kali ini dipusatkan di Kota Parepare.
Sementara pelaksanaan peringatan Nuzulul Quran,ditempatkan di lapangan A. Makkasau Kota Parepare dihadiri oleh ribuan jemaah yang hampir memenuhi Lapangan dari warga masyarakat Kota Pare pare.

Walikota Parepare H. Taufan Pawe,pada kesempatan tersebut,menyampaikan ucapan berterimakasih atas ditunjuknya kota Parepare sebagai tuan Rumah peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Prov. Sulsel. Dan hal ini tentu akan menjadi suplemen bagi pemerintah kota beserta warga Parepare dalam meningkatkan kehidupan beragama yang kondusif dan didukung oleh program program yang bernuansa pembinaan keagamaan.

Sementara itu Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo dalam pidato mengapresiasi antusiasme Pemkot Parepare beserta warga masyarakatnya dalam memeriahkan kegiatan keagamaan ini. Selanjutnya Gubernur SYL meminta kepada seluruh hadirin yang memadati Lapangan A. Makkasau agar menjadikan Al-Quran sebagai pedoman dan petunjuk hidup baik itu dalam keluarga maupun bermasyarakat dan berbangsa, karena Al- Qur’an telah menunjukkan nilai nilai Paripurna baik dalam mengelola kehidupan pribadi maupun sosial secara benar.

Disampaikan Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,bahwa nilai nilai Alquran sudah kita terapkan dalam setiap sendi kehidupan kita,maka kita harus yakin Sulsel dan Indonesia umumnya bisa menjadi daerah yang aman,tentram dan sejahtera baik secara ekonomi maupun secara pribadi. Karena hanya dengan roh Agama yang dilandasi nilai Qur’ani maka masyarakat kita bisa beraktifitas dengan aman dan tenang, dan outputnya adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat kita.ucap SYL,saat memberikan sambutan.(Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.