-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrul YL,Kunjungi di Dealer Mobil Pantau Penjualan Mobil
Syahrul YL,Kunjungi di Dealer Mobil Pantau Penjualan Mobil

Syahrul YL,Kunjungi di Dealer Mobil Pantau Penjualan Mobil


Foto,DR.HSyahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si.Gubernur  Sulsel.

 SperitNews.Com.-Pemerintah Provinsi dalam hal ini,Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sulsel, meninjau penjualan mobil di beberapa dealer di Makassar, Selasa (28 Juni 2016).

Gubernur yang berbincang langsung dengan pimpinan dealer baik Toyota, Suzuki maupun lainnya, mengatakan penjualan mobil hingga saat ini jelang Hari Raya Idul Fitri terus mengalami peningkatan.

Syahrul mengatakan, penjualan kendaraan roda empat yang terus meningkat, tidak lepas dari kondisi ekonomi masyarakat yang terus meningkat pula serta sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Sulsel dalam mengendalikan harga.

Lebih jelas menurutnya,saat ini permintaan kendaraan roda empat setiap tahun mengalami  peningkatan lebih baik dar tahun sebelumnya,dan sesuai dengan karena masyarakat ingin memanfaatkannya baik untuk mudik maupun untuk bersilaturrahmi selama Hari Raya Idul Fitri,terang Syahrul,YL.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.