-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Karya Bakti HUT Pomad Ke-70,2016 Bersama Masyarakat
Semarak Karya Bakti HUT Pomad Ke-70,2016 Bersama Masyarakat

Semarak Karya Bakti HUT Pomad Ke-70,2016 Bersama Masyarakat


Foto,Giat Di HUT Pomad Ke-70 Tahun 2016,Dengan Kerja Bakti.

Makassar,SpiritNews.com.- Semarak Polisi Militer (POM) dalam memperingati HUT Pomad Ke-70 Polisi Militer TNI Angkatan Darat bersama sejumlah Anggota POMDAM VII/Wirabuana melakukan Karya Bakti dengan Bedah Masjid di Dusun Barua  Desa Bonto Marannu Kecamatan Galesong Selatan, Takalar, Sulawesi Selatan.

Sementara Pada hari puncak terlihat sebanyak 20 Personel POM TNI-AD,bersama warga Bonto Marannu, terlibat melakukan proses renovasi Masjid Al Ihsan, Bonto Marannu yang berlangsung selama 2 hari. mereka memperbaiki plafon, pembuatan tempat wudu dan pengecatan masjid,sebelum dilakukan Bedah Masjid, kondisi bangunan Masjid Al Ihsan sangat memprihatinkan.

Minimnya sarana dan prasarana masjid menjadi pertimbangan pemilihan tempat karya bakti POM TNI AD dan anggota Dandim 1426/Takalar.selain memberikan bantuan fisik,Pomdam VII juga memberikan bantuan kitab suci Alquran pada pengurus masjid Al Ihsan.

Sementara menurut Wakil Komandan Pomdam Letkol Cpm Andi Sukawati,mengatakan karya bakti yang dilakukan anggotanya diharapkan bisa membantu warga Desa Bontomarannu,menjalankan ibadah selama bulan ramadan,“Tali asih ini diharapkan bisa memberi kenyamanan dan dapat membantu meningkatkan keimanan warga Bontomarannu,” ujar Andi Sukawati di depan tokoh masyarakat desa Bontomarannu.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kami harapkan dengan bantuan ini,bisa meningkatkan keimanan dan meningkatkan kesadaran warga dalam beribadah” Kata Andi Sukawati dalam sambutan,Letkol Cpn disela-sela kegiatan tersebut.(*).Sumber berita Pendam VII/wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.