-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Kodam Ke-66,Pangdam VII/Wrb Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
Semarak HUT Kodam Ke-66,Pangdam VII/Wrb Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Semarak HUT Kodam Ke-66,Pangdam VII/Wrb Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Mayjen TNI Agus SB di Dampingi oleh Ketua persit KCK PD VII/Wrb Ibu Bella Agus SB,
beserta Pemenang Lomba HUT Kodam VII/Wrb,Ke 66,Tahun
bertempat di Lapangan Makodam VII/Wrb.Pada Hari Senin,Tanggal,20/06/2016.


Makassar,SpiritNewscom.-Kegiatan syukuran yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama memiliki makna religius yang sangat dalam,sekaligus wahana mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan sehingga para prajurit dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan bangsa dengan baik.


Hal ini dikatakan oleh Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus SB saat membuka acara Syukuran HUT Kodam VII/Wrb ke 66 bertempat di Lapangan Makodam VII/Wrb. Senin (20/06).


Lanjut Pangdam, Para sesepuh kita Membasahi bumi Pertiwi dengan memberikan pengorbanan kepada masyarakat, semua itu untuk menjadikan Negara seperti yang kita nikmati saat ini, sebuah Negara yang aman damai dan tentram. 

Apabila kita lihat diwilayah-wilayah lain, terjadi konflik sehingga menimbulkan kondisi yang memperihatinkan, tetapi di Sulawesi, khususnya Sulsel kita bisa rasakan sebuah suasana yang aman dan damai.


Tugas pokok TNI dilaksanakan bersama-sama dan berdampingan dengan masyarakat.olrh karena itu, kita jadikan Motto pada ulang tahun Kodam Wrabuana kali ini yaitu ” tentara adalah sahabat rakyat “, maka apabila rakyat merasa diganggu tentara, dirusak bahkan diancam, sehingga masyarakat tidak tenteram , maka dia bukan tentara,oleh karena itu, jadilah tentara kebanggan rakyat disulawesi ini, Tegas Pangdam.


Pada kesempatan ini juga, Gubernur Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi semua yang dilakukan dan hadil kerjasama dengan pemerintah Sulawesi Selatan selama ini dalam menjaga keamanan utamanya di Sulawesi Selatan. 

Menjadi salah satu sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, sinergitas, kekompakan serta meningkatkan kebanggan terhadap satuan yang akhirnya terwujud kecintaan terhadap tugas yang diembannya.
 

Lanjut Gubernur, melalui syukuran ini kiranya dijadikan sumber kekuatan dan motivasi bagi segenap prajurit Kodam VII/Wrb untuk memperkuat komitmen dan tekad sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan akan semakin lebih baik dan kita dapat memberikan kontribusi yang besar, baik bagi TNI maupun bagi bangsa dan Negara tercinta.
 
Ditambahkan Kapendam VII/Wrb,Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulsel, sesepuh Kodam VII/Wrb, para Pangkotama dan Kapolda Sulsel, Ketua DPRD, Kabinda Sulsel, Ketua Persit dan Segenap Pengurus PKCK Daerah VII/Wrb, Irdam, Danrindam, para Asisten, Kabalakdam VII/Wrb, Walikota Makassar, pimpinan Perguruan Tinggi dan Kepala Dinas Jajaran Provinsi Sulsel, para alim ulama, ketua OKP pimpinan Bank, media dan beberapa elemen masyarakat lainnya,tambah Kapendam.(Pendam7-wrb/SpiritNews).


 
 
 
 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.