-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekertaris PWI Sulsel Buka Puasa Bersama Kodam VII/Wirabuana
Sekertaris PWI Sulsel Buka Puasa Bersama Kodam VII/Wirabuana

Sekertaris PWI Sulsel Buka Puasa Bersama Kodam VII/Wirabuana



Foto,Kapendam VII/Wirabuana menjamu 
Sekertaris PWI Provinsi Sulsel M.Anwar Sanusi.

SpiritNews.com.- Dihari 17 Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1437-H/2016 – M,Komando Militer Daerah VII/Wirabuana,menghadirkan sejumlah pengurus ormas yang ada di wilayah Sulsel khussusnya di Kota Makassar.

Nampak terlihat Pengurus PWI Priode 2015-2019,yang dihadiri oleh Sekertaris PWI Provinsi Sulsel,Muh.Anwar Sanusi,mewakili Ketua PWI H.Agussalim Alwi Hamu,bersama empat orang pengurus serta dua orang pengurus IKWI Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,menyampaikan aspirasinya akan membantu pihak Kepolisian Daerah Sulsel untuk memerangi para pelaku bekal yang selama ini sangat mengganggu akvitas masyarakat,katanya.

Pangdam juga menyammpaikan luar biasanya kepedulian pemerintah daerah yang mengatakan siap mensport TNI dan Polri,untuk memberantas pelaku-pelaku begal yang selama ini,sangat meresahkan warga Kota Makassar dan sekitarnya,ucap Pangdam menjelang waktu buka puasa,dirumah jabatan pangdam.

Sementara Sekertaris PWI Sulsel dijamu oleh Kapendam VII/Wirabuana,termasuk beberapa pimpinan media,yang ada di Kota Makassar,seusai buka puasa para undangan melanjutkan shalat magrib secara berjamaah.

Kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan ceramah ramadhan dengan isi ceramahnya menyampaikan perlunya kebersamaan untuk menindak segala sesuatunya yang dapat mengganggu keamanan wailayah Kota Makassar dan sekitarnya.

Ditambahkan Kapendam VII/Wirabuana acara ini turut dihadiri sejumlah Ormas,Tokoh Masyarakat,serta Para Pimpinan Media,termasuk dari beberapa llembaga Wartawan,diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,termasuk para Pejabat Utama Kodam VII/Wirabuana.

Sementara menurut sekertaris PWI Provinsi Sulsel,M.Anwar Sanusi,mengapresiasi sinergitas Pangdam VII/Wirabuana dimana selama bulan suci ramadhan Kodam VII/Wrb,telah melakukan beberapa kegiatan soisial.

Lanjutnya dengan mencontohkan disaat HUT Kodam Ke-66 Tahun,Pangdam VII/Wirabuana telah mengundang beberapa anak panti asuhan buka puasa bersama dilapangan hitam Kodam VII/Wirabuana,dan hal yang seperti itu perlu dijadikan contoh bagi Instansi Pemerintahan serta aparat penegak hukum yang ada di Sulsel khsususnya di Kota Makassar ini ucapnya.  (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.