-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Wajo,Bagi-bagi Pohon di Bulan Suci Ramadhan 1437-H
Bupati Wajo,Bagi-bagi Pohon di Bulan Suci Ramadhan 1437-H

Bupati Wajo,Bagi-bagi Pohon di Bulan Suci Ramadhan 1437-H


Foto,Bupati Wajo H.Andi Burhanuddin Unru,

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Wajo,H.Andi Burhanuddin Unru,melakukan safari ramadhan untuk pertama kalinya di bulan suci ramadhan 1437 H/2016 M di Akkajeng Kecamatan Sajoanging rabu 8 juni 2016. Kedatangan Bupati Wajo didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Wakil Bupati Wajo HA Syahrir Kube Dauda, Muspida, serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Wajo.

Sebelum melakukan tanya jawab bersama warga, Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru terlebih dahulu melakukan penyerahan bibit sukun secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Sajoanging.

Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru mengatakan, pemberian bibit sukun ini sebagai motivasi kepada masyarakat untuk tidak menebang pohon. Pasalnya saat ini terjadi pemanasan global. Sehingga untuk mengantisipasi hal itu perlu banyak menanam pohon.

"Saya harapkan kepada masyarakat agar terus menanam pohon dan tidak selalu menebang pohon," harap bupati wajo dua periode ini.

Selain menyerahkan bantuan bibit sukun secara simbolis, Bupati pilihan rakayat itu  juga melakukan
penyerahan bantuan kepada 8 keluarga korban bencana puting beliung warga desa Alewadeng.

Ditambahkan Humas Pemkab Wajo,bahwa seusai penyerahan bantuan, Bupati langsung menggelar dialog dengan masyarakat. Ada yang menarik pada dialog tersebut, Setiap pertanyaan dari masyarakat langsung dijawab oleh pimpinan SKPD yang bersangkutan.
pertanyaan dari masyarakat langsung dijawab oleh pimpinan SKPD yang bersangkutan,tamabahnya.(humas Wajo-Hamzah).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.